Rayakan Rilisnya BD Film FGO: Solomon, Fate/Grand Order Dapat Ilustrasi Keren

oleh -151 views
FGO

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Fate/Grand Order Final Singularity Grand Temple of Time: Solomon yang sempat tayang perdana di bioskop Indonesia. Ha ini menjadi ramai diperbincangkan soal kualitas grafik yang membuat kita tidak bisa berkata apa-apa. Mengingat awalnya serial Fate diproduksi oleh Ufotable, namun serial ending dari Fate/Grand Order ini dikerjakan oleh CloverWorks. Tetapi cukup diapresiasi oleh para fans mengenai kualitas visual yang tidak jauh kerennya dari hasil pekerjaan Ufotable. Silang perilisnya di bioskop, akhirnya mereka telah meriliskan Blue Ray official mereka secara global. Melihat ini DelightWorks selaku game developer FGO juga merayakan perilisan tersebut di dalam game dengan membagikan sebuah ilustrasi dalam bentuk Craft Essence, berikut info selengkanya. (sno)

FGO

Untuk memperoleh hadiah ilustrasi special Fate/Grand Order: Solomon pemain cukup hanya melakukan Log in dalam game saja. Dengan begitu pemain langsung menerima ilustrasi dalam bentuk Craft Essence. Walaupun stats maupun substat-nya tidak meningkat secara signifikan. Craft Essences ini bisa disimpan sebagai koleksi karena memang pemain hanya bisa didapat sekali untuk satu akun.

FGO

Bagi yang belum tahu Fate/Grand Order merupakan sebuah game anime turn based yang dikembangkan oleh Delight Works bersama Aniplex yang didasari oleh franchise fate milik Type-moon. Seperti serial fate lainnya terdapat seseorang yang dijuluki sebagai master yang memilki suatu kontrak dengan salah satu tipe servant yang didasari pada legenda para pahlawan terdahulu untuk melayaninya dengan maksud menghabisi para master lainnya. Sedangkan latar cerita FGO sendiri terjadi ketika manusia bernama Fujiwara Ritsuka menjadi satu-satunya master di dunia. Bersama Mash Kyrielight yang merupakan servant buatan untuk memperbaiki kerusakan-kerusakan sejarah di masu lalu agar dunia bisa terselamatkan.

Lihat juga: Fase Kedua Banner Rerun Bulan Januari Telah Hadir di Fate/Grand Order NA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.