Razer Rilis Lagi Masker Gaming Terbarunya

oleh -68 views
Razer Masker

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada bulan enam tahun lalu, Razer meluncurkan masker RGB yang membuatmu mampu bernafas dalam 60 FPS. Tak lama kemudian, stok masker yang berikan efek warna-warni tersebut malah dihabiskan oleh penimbun. Seakan paham perasaan gamers, dan demi sambut awal tahun, Razer Kembali luncurkan masker RGB. (mrg)

Informasi ini berhasil kami kumpulkan berdasarkan Consumer Electronic Show (CES) 2022 yang baru-baru ini dilaksanakan, tentunya secara online. Selain Razer, ada banyak sekali partisipan yang memamerkan teknologi baru untuk sambut tahun yang lebih baru ini.

Sebelumnya, fitur ini sempat dikatakan bahwa voice amplifier akan disematkan pada masker dengan efek warna-warni tersebut. Sayangnya, Razer berkehendak lain dan tak jadi berikan fitur ini. Setelah tak jadi ditanamkan pada masker Zephyr, Razer kini berencana untuk menawarkan versi PRO yang telah diberi fitur tersebut.

Baca juga : AYA Neo Next Diumumkan! Saingi Steam Deck

Guna voice amplifier tentu akan permudahmu berbicara ketika gunakan masker yang mampu buatmu bernafas dalam 60 FPS ini. Razer pun katakan bahwa fitur ini mampu memperkuat suaramu sampa dengan 60db dalam radius satu meter.

Tentunya untuk dapat menikmati ‘fitur’ ini, kamu harus rela keluarkan isi dompetmu dalam-dalam dan mungkin makan nasi kecap selama sebulan. Zephyr PRO dibanderol sekitar 2 Jutaan Rupiah, sedangkan versi ‘biasa’ dibanderol sekitar 1 Jutaan Rupiah.

Menariknya, Razer sempat goda fitur ini pada CES 2021 silam, namun entah mengapa fitur tersebut harus di pending sampai sekarang. Adanya kemungkinan bahwa teknologi mereka belum terlalu sempurna, yang buat mereka harus kembali sempurnakan fitur tersebut.

Tak menutup kemungkinan bahwa ke depannya masker dengan efek warna-warni ini akan ‘diamankan’ oleh para penimbun. Di mana akan membuatmu makin kesusahan untuk dapat bernafas dengan 60 FPS, tidak lebih dan tidak kurang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.