RED Film Terbaru One Piece

oleh -185 views
One Piece Red

ZETIZEN RADAR CIREBON – One Piece. Setelah resmi 1000 episode anime tersebut, anime ini merilis teaser dan tanggal rilis untuk filmnya “One Piece Film Red”. Proyek film ini di sutradarai oleh Goro Taniguchi dan di bawah naungan oleh si pencipta yaitu Eiichiro Oda sendiri. Menurut Oda, Taniguchi adalah orang pertama yang menyamarkan karakter Luffy dalam bentuk anime. (ezy)

Fans di kejutkan oleh jumlah petunjuk yang mengarah ke Shanks, dari judul hingga tiga tanda gores yang sama dengan Shanks. Dalam teaser ini juga, penggemar akan dibuat takjub dengan penampilan karakter wanita baru yang terlihat seperti lukisan tangan dan narasi “Akankah suaranya membawa kebahagiaan abadi atau menjadi tawanan perang yang tak terbatas?”

Sumber: Ini Teaser dan Tanggal Tayang Resmi Film Anime “One Piece Film: Red”

Karakter yang muncul

  • Shanks, Bajak Laut Rambut Merah, adalah pemimpin kru Bajak Laut Rambut Merah dan salah satu dari empat Kaisar Dunia Baru, gelar yang di berikan kepada empat kapten bajak laut paling kuat yang tinggal di paruh kedua Grand Line. Shanks paling di kenal sebagai orang yang mendorong Monkey D. Luffy untuk menjadi bajak laut dan mencari harta karun yang di kenal sebagai One Piece. Kisah kapten bajak laut, yang menghadiahkan Luffy dengan topi jerami ikoniknya, menunggu kekuatan para penggemarnya dan masa lalunya yang masih tersembunyi.
  • Selain Shanks, ada juga karakter wanita yang bisa di lihat di Teaser ini. Karakter wanita terlihat seperti pulau langit dan penghuni pulau langit. Seperti yang dilaporkan Anime News Network, slogan untuk film ini adalah “Singing Voice, Red Hair.” Identitas karakter dan cerita utama masih belum diketahui, tapi setidaknya kamu bisa mendapatkan gambaran dari sebuah narasi singkat.

Eiichiro Oda mengatakan melalui pesan di media sosial bahwa dia lelah menggambar orang tua dan ingin menggambar karakter wanita. Ia juga mengatakan bahwa film ini memiliki banyak kejutan. Bagi yang sudah tidak sabar untuk melihat film ini baru dan film ini akan dirilis dalam sembilan bulan ke depan, jadi sepertinya harus sabar menunggu. Jangan lupa untuk melihat teaser pendek di bawah ini ya!!!

Lihat juga: Game Baru: My Hero Ultra Rumble

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.