Rekomendasi Power Supply Terbaik untuk PC Kamu (Part 2)

oleh -38 views
Power Supply

ZETIZEN RADAR CIREBON – Memilih sebuah power supply atau PSU untuk komputer tentu memiliki standar tersendiri. Layaknya jantung manusia yang memompa darah, PSU memiliki peran untuk pastikan pasokan daya ke komponen tercukupi dengan baik. (mrg)

Tak hanya itu, power supply umumnya dilengkapi dengan fitur keamanan tambahan untuk pastikan komponen komputer terjaga dengan baik. Bila tidak memiliki fitur kemanan, biasanya power supply tersebut dipastikan kaleng-kaleng dan beresiko merusak komponen pada komputer milikmu.

Selain fitur keamanan, tiap pengguna tentu memiliki kebutuhan akan besaran daya yang tak sama. Mungkin di antaranya untuk kebutuhan miningservercontent creation, maupun gaming, besaran daya yang dibutuhkan pasti akan berbeda.

Nah, berikut ini adalah rekoendasi power supply terbaik yang bisa kamu gunakan untuk PC kamu. Let’s check this out!

BE QUIET! Pure Power 11 650W-FM (ATX)

Kami rasa hampir tidak ada yang tak kenal dengan brand satu ini. BE QUIET! merupakan sebuah brand asal Jerman yang memfokuskan produk berkategori low-noise, dan kalian bisa merasakannya dengan Pure Power 11.

Meski berukuran ATX, namun efisiensi yang ditawarkan sudah kami rasa memadai untuk kebutuhan gaming dan content creation yang cukup menuntut. Berada di kisaran 1 Jutaan, kamu sudah bisa menikmati efisiensi 80 Plus Gold disertai full-modular untuk mudahkanmu lakukan cable management. Selain itu, brand ini pun tawarkan warranty selama 5 tahun.

Baca juga : OnePlus 10 Pro Akan Segera Diumumkan Bulan Ini

CORSAIR SF750 (SFX)

Rekomendasi selanjutnya dari kami untuk power supply berukuran SFX dikuasai oleh Corsair.

PSU berukuran mini ini menawarkan efisiensi 80 Plus Platinum, dan ditandem dengan warranty selama 7 tahun. Dibanderol mulai dari 2 Jutaan, kami cukup yakin bahwa power supply ini sudah mencukupi kebutuhan gaming maupun content creation yang kamu lakukan. Terakhir, PSU ini pun dibekali fitur full-modular permudah cable management-mu.

SILVERSTONE SX700-LPT (SFX-L)

Pemain lama yang cukup dikenal adalah SILVERSTONE dengan SX700-LPT miliknya. Miliki size SFX-L, yang memang sedikit lebih besar namun tawarkan efisiensi 80 Plus Platinum.

Dibanderol mulai 2 Jutaan, dengan perkabelan yang sudah full-modular tentu takkan buatmu kalah menjinakkan kabel di case kecil. Sayangnya, brand lama ini hanya mampu berani berikan warranty 5 tahun, yang buatmu harus mempertimbangkannya kembali.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.