Robot Eror Teman Setia Sinopsis Ron’s Gone Wrong

oleh -107 views
Ron's Gobe Wrong

ZETIZEN RADAR CIREBON – Robot eror teman setia. Pada artikel ini akan membahas mengenai sinopsis dari film Ron’s Gone Wrong, film ini merupakan sebuah film komedi fiksi ilmiah yang didistribusikan oleh 20th Century Studios. Adapun pada Film ini membahas tentang apa yang anak-anak alami pada era media sosial seperti saat ini. (ree)

Persahabatan unik dan penuh haru antara Barney, seorang siswa sekolah dan Ron, sebuah perangkat digital yang dapat berjalan dan berbicara. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Berikut penjelasannya.

Baca juga : Perjalanan Akhir Agen 007 Sinopsis No Time To Die

Barney and Ron

Sinopsis Film Ron’s Gone Wrong

Kisah diawali dengan Barney Pudowski, ia adalah siswa yang canggung dan kesulitan untuk mencari teman. Ia jua tidak memiliki satu hal yang menjamin popularitas di sekolahnya, dan ia pun satu-satunya murid di sekolahnya yang tidak memiliki B-bot, robot yang berfungsi sebagai teman setia juga sebagai perangkat komunikasi. B-bot memiliki slogan yaitu Best Friend Out of The Box, perangkat ini menjamin bahwa pemiliknya tidak perlu khawatir dalam mencari teman.

Menyadari hal itu Barney memiliki harapan yang besar untuk memiliki B-bot terebut. Jam istirahat sekolah telah tiba, hal yang menakutkan baginya karena sudah pasti seluruh murid akan bermain dengan B-bot masing-masing. Lantas Barney meminta B-bot kepada ayahnya Graham Pudowski, tetapi ditolak oleh ayahnya karena ayahnya tidak ingin Barney memilki ketergantungan dengan gawai.

Para B-bot yang ada di sekolahnya.

Saat ayahnya tak tega melihat Barney menyendiri tanpa teman, sebagai hadiah ulang tahun Barney, ayah dan neneknya mengunjungi pusat tokonya. Kemudian Graham melihat B-bot yang sedikit rusak karena terjatuh oleh sang sopir dan kemudian ayahnya membelinya dari sopir tersebut.

Ron B-bot milik Barney

Barney memulai kisah serunya dari malfungsi terjadi saat ia sedang mencoba untuk mengaktifkan Ron. B-bot bernama Ron ini diketahui tidak seperti B-bot pada umumnya, Ron diketahui banyak malfungsi seperti tidak dapat terhubung ke “jaringan Bubble” yang berarti tidak dapat menemukan teman untk Barney seperti yang seharusnya dilakukan B-bot pada umumnya. Akan tetapi Ron sangat setia dan selalu bertekad untuk mendukung Barney dengan cara unik.

Baca juga : Koala Pantang Menyerah (Sinopsis Film SING 2)

Barney dan Ron menjalin hubungan persahabatan nyata yang menembus batasan sistem teknologinya Ron, dan kabar kejadian malfungsi Ron tersebut sampai pada CEO Bubble yaitu Marc Wydell dan Andrew Morris dan perusahaan teknologi perancang B-bot tersebut ingin membawa kembali Ron ke pabriknya.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Tonton film ini sampai habis dan temukan pesan moral didalamnya.

Sumber : Rons’sGoneWrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.