Ronaldo Kecewa Terhadap Keputusan sang Pelatih

oleh -25 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sepakbola memang tidak ada matinya menjajaki perbincangan di sosial media. Belakangan dunia sepakbola tengah ramai menjadi sorotan publik pada laga MU kontra Brentford. Sang mega Bintang Cristiano Ronaldo mengambil banyak perhatian karena kecewa terhadap keputusan sang Pelatih. (RF17)

Reaksi Ronaldo Ketika mengetahui bahwa dia harus keluar lapangan oleh sang pelatih membuat banyak sekali perbincangan mengenai sang mega bintang. Rangnick mengatakan keputusan menganti Ronaldo untuk mempertahakan keunggulan. Dia tidak ingin melakukan kesalahan yang sama ketika harus berbagi angka dengan Aston Villa pada akhir pekan lalu.

Keputusan tersebut membuat pemain berpaspor Portugal itu marah. Ronaldo menunjukkan raut wajah kesal dan melempar jaket saat berada di kursi cadangan Man United sambil terus menggerutu.

Setelah melihat sikap Ronaldo tersebut Ralf Rangnick pun mencoba memberikan pengertian kepada pemain hebatnya tersebut.

Tanggapan Ralf Rangnick

Dikutip dari laman BT Sport, Kamis (20/1/2022) Rangnick memutuskan mengganti Ronaldo di menit 71, dengan memasukkan Harry Maguire.

hal itu membuat Ronaldo menanyakan keputusan Rangnick yang mengganti dirinya.

“Dia menanyakan, kenapa saya? Tetapi saya bilang ini dibuat untuk kepentingan tim,” kata Rangnick.

“Kita unggul 2-0 atas Aston Villa dan pertandingan tinggal 15 menit lagi. Kita tidak mau mengulang kesalahan yang sama jadi saya mengganti strategi ke lima bek,” jelasnya.

Manajer asal Jerman itu mengatakan, dirinya memahami bahwa Ronaldo masih ambisius mencetak gol di laga tersebut.

“Saya katakan kepadanya, saya tahu Anda masih ambisius dan ingin mencetak gol. Mungkin dalam beberapa tahun ke depan ketika Anda menjadi pelatih, Anda akan membuat keputusan yang sama dengan saya,” pungkas Rangnick.

MU sudah unggul 2-0 atas Brentford, di menit 71. Gol pertama klub tersebut berasal dari pemain muda, Anthony Elanga (55′).

Mason Greenwood dan Marcus Rashford kemudian menambah keunggulan MU. Brentford baru bisa mencetak gol di menit 85 lewat Ivan Toney.

Melansir dari laman transfermarkt.com, Ronaldo kini tercatat memiliki nilai pasar sebesar 35 juta euro atau Rp 570,2 miliar.

Pemain asal Portugal tersebut bergabung dengan MU pada akhir Agustus 2021.

Source : Liputan 6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.