Sekilas Chapter 96 Two Faced Princess

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Korea berjudul Two Faced Princess, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 96. Intip sekilas cuplikan awal kisahnya di sini. (Nd) 

Sekilas Chapter 96 Two Faced Princess

Aku akan memberimu 600.000. Dan periode monopoli adalah…”

Dia berbicara seolah-olah uang yang setara dengan setengah tahun anggaran seluruh kerajaan kecil bukanlah apa-apa.

“Masa monopoli adalah lima tahun. Dan kemudian jika Anda tidak menyukainya, Anda dapat mengakhiri kontrak dengan saya.”

“Apa yang baru saja Anda katakan?” Suaranya naik untuk pertama kalinya.

“Itu sebenarnya enam kali lipat dari harga yang ditawarkan Luwan!”

Teh Dharmayu memiliki permintaan tetap, tetapi tidak pernah begitu populer. Aromanya bagus, tetapi memiliki gambaran yang samar di mana sulit untuk menyebutnya sebagai barang mewah yang berharga. Di sisi lain, itu juga bukan barang biasa.

Dia tidak bisa mengerti bagaimana mendapatkan keuntungan dari harga itu.

“Jika Anda menerima kesepakatan itu, saya akan membayar Anda 100.000 koin emas sekarang, dan 200.000 koin emas besok segera setelah saya mendapatkan kontrak. Jika Anda tidak menerima pembayaran, Anda dapat mengakhiri kontrak kapan saja. ” Dia meletakkan kontrak sederhana di mejanya.

Isinya pendek karena cara pembayarannya sangat jelas dan tidak ada syarat lain untuk pembayarannya. Singkatnya, itu adalah dokumen yang ditulis untuk kepentingan penghitungan.

“Kamu … siapa kamu?”

Dia sangat ingin tahu tentang wajah di balik kerudung hitam. Seseorang yang mampu mengusulkan kesepakatan seperti itu dengan cara yang ceroboh … Kecuali orang itu sangat kaya, tidak ada yang berani memikirkannya.

“Aku sudah bilang. Eileen Idena dari Kerajaan Laman.”

“Apakah Anda pikir orang asing bisa lolos dari memasuki yurisdiksi Markas Besar Luwan? Bisakah Anda menangani akibat dari membeli Dharmayu dengan harga itu?”

“Pertama, teh Dharmayu selalu lebih populer di kerajaan lain daripada di Kekaisaran. Bahkan jika keluarga Kekaisaran membenciku, itu tidak akan banyak mempengaruhiku.”

“Tetapi…”

“Hal yang sama berlaku untukmu, Count. Jika keluarga kekaisaran mendiskreditkan Anda karena hal seperti ini, keluarga kekaisaran akan kehilangan dukungan dari semua bangsawan di seberang perbatasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.