Sepakat! Frank Lampard Siap Latih Everton

oleh -55 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Everton. Lampard, 43, telah menganggur selama setahun setelah di pecat sebagai manajer Chelsea Januari lalu, meninggalkan The Blues setelah 18 bulan bertugas. (ezy)

Frank Lampard akan menjadi manajer baru Everton setelah putaran terakhir wawancara dengan pemimpin teratas klub pada hari Jumat. Mantan manajer Chelsea dan Derby di tawari posisi itu setelah terkesan oleh pemegang saham club ini yaitu Farhad Moshiri dan anggota dewan direksi klub yang mencari pengganti permanen untuk Rafael Benitez.

Rafael Benitez di pecat setelah hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan terakhirnya. Mantan manajer Liverpool itu bertahan kurang dari tujuh bulan dan tim yang kurang percaya diri berada di urutan ke-16 di Liga Premier, hanya enam poin di atas zona degradasi.

Sumber: Sepakat, Frank Lampard Segera Latih Everton

Dalam tweet di akun Twitter jurnalis Sky Sports Fabrizio Romano, Club ini telah menominasikan mantan ahli taktik Chelsea sebagai manajer berikutnya. Semua negosiasi harus di selesaikan. “Frank Lampard akan segera di tunjuk sebagai manajer baru Everton. Semua kesepakatan telah tercapai dan ini telah selesai dan dapat di konfirmasi,” kata Fabrizio pada Sabtu pagi (29 Januari 2022). Saya menulis surat kepada WIB pada hari Minggu.

Fabrizio melaporkan bahwa Lampard akan mengambil alih sebagai manajer Merseyside Blue dalam beberapa jam. Kedua belah pihak saat ini sedang dalam tahap akhir kerja sama. “Frank Lampard akan menjadi manajer baru FC Everton dalam beberapa jam. Keputusan ini di komunikasikan oleh Vitor Pereira dan Duncan Ferguson. “FC Everton sedang mempersiapkan kontrak dan persyaratan akhir untuk menyimpulkan kontrak. .. Frankie kembali.” Ujar Fabrizio.

Rekor Lampard di Chelsea

Selama 13 musim sebagai pemain di Stamford Bridge, Lampard membuat 648 penampilan dan memenangkan 11 trofi utama, termasuk empat pertandingan Liga Premier 2012 dan Liga Champions. Di musim pertamanya sebagai manajer, ia membawa Chelsea ke posisi ke-4 dan Piala FA. Final adalah lima kerugian dalam delapan pertandingan dan pemilik Roman Abramovich dipecat. Rata-rata Lampard 1,67 poin per game adalah yang terendah dari pelatih bertahan Liga Premier Chelsea. Selama era Abramovich, André Villas-Boas (47,5%) sendiri memiliki tingkat kemenangan yang lebih buruk daripada Lampard 52,4% di semua kompetisi antara bos permanen Chelsea.

Lihat juga: Menghadirkan fitur baru, FIFA 22 Mobile akhirnya dirilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.