Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 14(4)

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 14. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 14(4)

Esok harinya,

Guihua benar-benar ingin menginjak-injak Yueniang. Dia ingin membuat Yueniang sadar mengenai posisinya di rumah ini. Karna niat jahatnya itu, dia menjadikan Ah Tao menjadi pengurus rumah dan berjanji akan menaikkan gajinya. Dan karna Ah Tao sudah menjadi pengurus rumah, jadi dia menyuruh Ah Tao untuk tidak melakukan pekerjaan kotor lagi. Dia memerintahkan Ah Tao agar menyuruh Yueniang yang membersihkan tempolongnya. Ah Tao tidak mau, tapi Guihua memaksanya.

Terpaksa, Ah Tao pun memberitahu Yueniang. Yueniang tidak masalah sama sekali. Dia mau melakukannya demi neneknya. Dia juga menyuruh Ah Tao untuk tidak memanggilnya ‘nona muda’ lagi atau dia akan dimarahi. Ah Tao menjawab kalau dia tetap akan memanggil Yueniang ‘nona muda’ saat tidak ada orang, dan saat ada orang, dia akan memanggilnya ‘nona muda’ dalam hati. Dia juga memuji ibu Yueniang, Juxiang adalah Nona Muda paling baik terhadapnya dan semua pelayan.

Setelah berbincang, Yueniang segera masuk ke kamar dan mengambil tempolong. Tapi, Guihua tidak puas dan menyuruhnya untuk menyapa dengan benar. Udah itu, dia memerintahkan Yueniang untuk memakaikan sandal ke kakinya. Dengan menahan rasa malah dan penghinaan itu, Yueniang melakukannya.

Pas keluar kamar, Zhen Zhu malah berteriak memanggilnya. Saat Yueniang tidak menjawab, dia menghinanya sebagai anak Jepang dan tuli seperti Ibunya. Yueniang berusaha sabar dan menjawab dengan sopan. Tapi, Zhen Zhu tetap tidak puas. Yu Zhu berulang kali menghentikan kakaknya untuk marah, tapi Zhen Zhu malah menyuruhnya diam dan tidak mengganggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.