Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 14(5)

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 14. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 14(5)

Dia memerintahkan Yueniang untuk membunuh semua nyamuk yang ada di kamarnya. Dan jika nanti malam, saat dia tidur, masih ada nyamuk, Yueniang akan menerima hukumannya. Yueniang merasa perintah itu sulit, karna sepanjang tahu selalu ada nyamuk. Zhen Zhu tidak peduli dan menyuruh Yueniang hanya untuk menjawab : “Yes.” Yueniang yang nggak pernah mendengar bahasa Inggris, tidak mengerti yang Zhen Zhu katakan.

Eh, di saat itu, Tian Bao yang lagi main polo, malah sengaja menembakkan bolanya ke arah Yueniang. Bola tersebut meleset dan mengenai tempolong yang sedang Yueniang bawa. Alhasil, tempolong itu terjatuh dan tumpah ke baju Zhen Zhu yang berdiri di hadapan Yueniang. Zhen Zhu sangat marah apalagi saat Tian Bao menghinanya bau. Dia menyebut Yueniang sengaja dan malah menamparnya. Yu Zhu berteriak memarahi kakaknya karna sembarang menampar orang. Zhen Zhu masih belum puas dan mau menampar lagi, tapi Yu Zhu segera menahan tangannya. Yu Zhu cukup rasional dan berujar pada Zhen Zhu kalau tempolong itu jatuh bukan karna Yueniang terjatuh tapi karna terkena bola Tian Bao. Zhen Zhu kadung kesal dan langsung ke kamar untuk membersihkan diri.

Di belakang, Yueniang sibuk membersihkan tempolong Guihua. Tapi, dia malah mendapat laporan dari Ah Tao kalau Tian Lan pingsan. Nenek tadi memaksakan diri untuk memasak. Untunglah, setelah diberikan minyak angin, Tian Lan siuman. Tapi, kondisinya benar-benar lemah. Yueniang ingin dia segera membawa Nenek ke rumah sakit.

Dia pun menyampaikan itu pada tn. Huang yang sedang menghitung pembukuan. Guihua yang menemani malah menolak untuk membawa Tian Lan ke rumah sakit dengan alasan kalau mereka baru pulang dan takutnya keberuntungan mereka rusak karna hawa rumah sakit. Yueniang tidak menyerah dan terus memohon. Guihua malah menuduhnya berbohong karna kemarin Tian Lan kelihatan baik-baik saja. Jin Cheng yang ada di sana, ikutan memarahi Yueniang yang di anggapnya mengganggu.

tn Huang akhirnya mengalah dan menyuruh Yueniang untuk membawa Tian Lan ke rumah sakit. Yueniang sangat berterimakasih. Tapi, Tian Lan tidak terima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.