Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 15(1)

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 15. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 15(1)

Di Singapore, Meiyu menyambut kedatangan Jin Cheng dan Tian Bao. Dia menyuruh mereka untuk duduk dulu di ruang tamu karna Gong juga sedang ada tamu. Dari sejak mereka kembali dari Inggris, Gong sudah sangat sibuk karna ada banyak saudara yang datang untuk meminta bantuan. Jin Cheng pun punya tujuan yang sama. Dia berkata kalau tidak ada pilihan lain karna rumah mereka sekarang benar-benar kosong. Dan ayah mereka masih belum bisa melupakan masa makmur mereka dulu dan malah bersikeras ingin mengadakan Tok Panjang. Ayah juga ingin mengundang besan mereka, keluarga Chen.

Setelah membahas itu, Jin Cheng menyampaikan pertanyaan Guihua. Apakah Meiyu hamil? Meiyu berwajah murung, menjawab kalau dia tidak hamil. Ckckc, keluarga Huang benar-benar parah. Bukannya sedih, Jin Cheng malah mengatai rahim Meiyu mengecewakan. Meiyu tentu tersinggung karna masalah nggak bisa punya anak bukan hanya salahnya. Sheng tidak pernah tidur dengannya dan sering nggak pulang.

Di Malaka, Yueniang sedang sibuk membuat sup ayam untuk di bawa ke rumah sakit untuk Tian Lan. Tapi, baru saja dia selesai memasak, Ah Tao sudah datang dengan panik dan menyuruhnya untuk segera menyembunyikan sup ayam itu karna Xiufeng akan datang ke dapur. Yueniang tidak mau karna ayam yang dimasak itu kan ayam yang dipeliharanya sendiri. Ah Tao bisa paham itu, tapi anggota keluarga Huang yang lain kan mempunyai pikiran yang sangat dangkal. Dia meminta Yueniang untuk mendengarkannya dan menjauhi masalah.

Tanpa persetujuan Yueniang lagi, Ah Tao segera menyembunyikan panci berisi sup ayam itu di antara tumpukan kayu dan menutupinya dengan kain. Tidak lama, Xiufeng, Zhen Zhu dan Yu Zhu pun tiba. Xiufeng memberitahu ke kedua putrinya untuk lebih mengenali dapur karna dia akan menyewa seorang Nyonya untuk mengajari mereka berdua caranya memasak masakan Nyonya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.