Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 15(2)

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 15. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 15(2)

Zhen Zhu yang manja dan congkak, mengajukan protes keras. Dia tidak mau belajar memasak sama sekali. Xiufeng pun memberikan nasehat kalau dia harus bisa memasak baru bisa menyenangkan mertua dan agar bisa tahu saat pelayan mencuri makanan. Hidung Xiufeng sangat hebat. Dia bisa mencium aroma sup ayam. Ah Tao langsung panik dan menyangkal kalau tidak ada menu sup ayam hari ini. Hal itu tidak luput dari perhatian Yu Zhu.

Zhen Zhu tentu semangat dan menuduh keduanya membuat sup ayam dan memakannya diam-diam. Dia pun mulai berkeliling untuk mencari sup ayam tersebut. Xiufeng pun ikutan mencari. Hampir saja sup itu ditemukan kalau Yu

Sementara itu, Sheng sedang asyik menari di sebuah pesta. Karna tidak berhati-hati, dia pun terjatuh dan melukai kepalanya. Chen Xi (panggilan Xi Er) yang baru tiba untuk menjemputnya, tentu panik melihat pamannya mabuk dan kepalanya berdarah. Dia pun segera membawa pamannya untuk ke rumah sakit. Xi Er juga sempat mengomeli Sheng karna datang ke Malaka tanpa memberitahu siapapun.

Saat tiba di mobil Sheng, supirnya sedang tidak ada. Sheng masih mabuk dan memberitahu kalau dia menyuruh supirnya, Ah Cheng, pergi minum kopi. Jadinya, Xi Er lah yang menyetir. Tapi, dia tidak berhati-hati menyetir karna sibuk mengawasi pamannya.

Dan hal itu membuatnya hampir menabrak Yueniang yang sedang membawa termos berisi sup ayam untuk neneknya di rumah sakit. Yueniang memang tidak kenapa-kenapa, tapi sup ayamnya jadi tumpah semua. Xi Er segera turun untuk memeriksa keadaannya sekaligus meminta maaf.
Zhu tidak tiba-tiba berteriak ada lipan di antara tumpukan kayu. Zhen Zhu sontak menjerit ketakutan. Pencarian pun akhirnya dihentikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.