Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 15(4)

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 15. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 15(4)

Setelah mengurus Sheng, Xi Er menemui ayahnya, Gong. Xi Er sangat berbeda dengan Tian Bao. Dia sangat bertanggung jawab, bijak dan pintar. Ia tahu beban yang ayahnya pikul, yaitu memulihkan perekonomian mereka. Dia pun menyemangati ayahnya untuk tidak menyerah karna perang sudah berakhir dan banyak bisnis yang runtuh, bukan hanya mereka. Dan inilah saatnya mereka menunjukkan kemampuan mereka dan memulai bisnis.

Gong memberitahu Xi Er kalau selama masa perang, semua orang kabur dan bersembunyi, tapi hanya Charlie Zhang yang tetap bertahan dan memonopoli perdagangan dengan mengandalkan

Zhen Zhu ini penuh rasa iri. Dia marah saat Nyonya memuji Yu Zhu. Ia pun mengemukakan kalau dia tidak mau menikahi Baba. Dia tidak ingin menjadi Nyonya tradisional yang hanya tinggal di rumah sepanjang hari dan melakukan pekerjaan tak berguna. Dia lebih suka hal modern.

Xiufeng menegur dan memarahinya dengan tegas. Dia juga memberitahu kalau kakek mereka mengadakan Tok Panjang dan mengundang keluarga Bibi mereka. Ny. Chen adalah Nyonya tua yang sangat peduli dengan tradisi. Jadi, mereka berdua (Zhen Zhu dan Yu Zhu) tidak bisa satupun keahlian Nyonya, bagaimana bisa membuatnya terkesan? Xiufeng pun memberitahu kalau keluarga Chen hanya mempunyai satu penerus yaitu Chen Xi. Ya tujuannya adalah untuk menjodohkan mereka.

Keluarga Chen makan siang bersama. Saat makan, Ny. Chen merasa sedih karna teringat dengan menantunya, Xiulian, yang sudah meninggal. Gong juga sedih teringat dengan istrinya. Dia memberitahu Ny. Chen kalau dia sudah menaruh nisan Xiulian di Aula Leluhur. Ny. Chen tetap merasa sedih karna Xiulian meninggal padahal masih muda sementara dia yang sudah tua masih hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.