Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 15(6)

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 6 dari episode 15. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 15(6)

Yueniang pun mulai menggiling rempah. Dia sama sekali tidak marah atas tamparan Zhen Zhu tadi, tapi lebih tertarik dengan kalimat ‘do you understand?’ yang diucapkan Zhen Zhu. Dia mengulanginya berulang kali sambil di ajari sama Yu Zhu.

Yueniang pun mengajari Yu Zhu caranya menumbuk rempah. Yu Zhu anak yang sangat baik. Walau dia merasa lelah menumbuk, tapi dia tetap tidak mengizinkan Yueniang membantunya. Hubungan keduanya sangat akur. Yu Zhu bahkan bersedia mengajari Yueniang bahasa Inggris.

Di malam hari, Yu Zhu mengunjungi Yueniang di kamarnya dan mulai mengajarinya huruf alfabet. Setelah Yueniang menguasai huruf, Yu Zhu mengajari kata-kata bahasa Inggris.

Yueniang adalah gadis pintar dan suka belajar. Dia mempelajari apa yang Yu Zhu ajarkan sambil bekerja. Dengan begitu, dia lebih cepat menguasai dan menghafal semua pelajaran yang dipelajarinya setiap malam.

Waktu Zhen Zhu menyuruhnya untuk melakukan tugas membordiri, Yueniang pun melakukannya. Dia membordir huruf ABC. Nyonya tua yang mengajari mereka

Di arena Polo, Tian Bao tanpa malu menyapa Robert. Tapi, Robert mengabaikannya dan sibuk berbincang dengan orang asing. Tian Bao pun malah memilih untuk menggoda wanita dan meninggalkan Zhen Zhu sendirian.

Robert tertarik dengan Zhen Zhu sehingga dia pun mendekatinya yang duduk sendirian. Tapi, waktu ada wanita bule lain yang menyapa, Robert langsung meninggalkan Zhen Zhu. Zhen Zhu awalnya sedih, tapi kesedihan itu berubah saat melihat ada pemain pria tampan, yaitu Chen Xi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.