Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 15(9)

oleh -48 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 9 dari episode 15. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 15(9)

Xi Er sudah berhasil menemukan Sheng dan membawanya berobat ke rumah sakit. Sheng juga sudah mulai sadar dari mabuknya. Xi Er juga meminta pamannya menunggu sebentar karna dia mau menebus obat. Ketika sedang menunggu Xi Er kembali, Sheng melihat sosok Yueniang.

Jin Cheng akhirnya bertemu dengan Gong. Dia pun memberikan ‘hadiah kecil.’ Di saat Jin Cheng sibuk berusaha mengambil hati Gong, Tian Bao malah menunjukkan sikap kurang ajar. Dia duduk dengan gaya seolah malas dan menunjukkan ekspresi seolah bosan.

Jin Cheng berbasa-basi terlebih dahulu mengucapkan terimakasih selama di Inggris dan juga menyampaikan undangan Tok Panjang dari ayahnya. Eh, selama mereka berbincang, Tian Bao malah menguap lebar. Jin Cheng tentu malu.

Setelah berbasa-basi, Jin Cheng pun mulai mengutarakan maksudnya untuk meminta bantuan. Gong jujur memberitahu kondisi bisnis keluarganya yang habis karna perang yang berlangsung bertahun-tahun. Dan sekarang, dia harus memulai dari awal semuanya lagi. Dia juga merasa sudah terlambat pulang karna bisnis-bisnis paling menguntungkan sekarang, sebagian besar dikuasai Charlie Zhang.

Meiyu bisa mengerti alasan ayahnya demikian. Menurutnya, itu demi menjaga reputasi, jika tidak, mereka akan gagal dalam hal apapun. Jin Cheng memberitahu lebih lanjut kalau Guihua mau menjodohkan Chen Xi dengan Zhen Zhu atau Yu Zhu. Meiyu setuju dan ingin agar keluarga mereka lagi yang menikah dengan Chen Xi. Tapi, ada banyak orang juga yang ingin anaknya menikah dengan Chen Xi, jadi dia menyuruh Jin Cheng agar segera mengajarkan Zhen Zhu dan Yu Zhu kemampuan Nyonya secepatnya. Hanya dengan begitu mereka bisa mendapatkan hati Ny. Chen. Jin Cheng mengerti dan akan segera mencari Nyonya Tua untuk mengajari kedua putrinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.