Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 16(1)

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 16. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 16(1)

Zhen Zhu benar-benar jahat. Dia sengaja melukai tangan Yueniang karna iri dengan gosip kalau Yueniang lebih cantik darinya. Dan tentu saja, dia tetap menyuruh Yueniang untuk mencuci ulang semua bajunya. Ah Tao ikut membantu Yueniang. Dia beneran sedih hingga tidak bisa menahan tangisnya. Yueniang malah tetap bersikap ceria dan menyuruh Ah Tao untuk tidak usah bersedih. Untuk menghibur Ah Tao, diapun bernyanyi.

Dan semua itu, di perhatikan oleh Jin Hua, pelayan jahat yang memihak Zhen Zhu.

Jin Cheng melaporkan laporan pembukuan keuangan keluarga mereka pada tn. Huang. Jika dilihat dari laporan itu, mereka hanya akan bisa bertahan selama tiga hingga empat bulan saja. Tentu saja itu berita buruk. tn. Huang malah menyalahkan Jin Cheng karna belum bisa mendapatkan kesepakatan kerjasama sama siapapun. Jin Chen malah menyombongkan diri kalau dia sudah menyuruh Tian Bao untuk berteman dengan Robert, anak Charlie Zhang.

Umur panjang, yang dibicarakan datang dengan langkah ringan. Dia menyampaikan kalau Charlie Zhang mau membuat kesepakatan dengan kelurga mereka. Kesepakatannya, dia ingin membeli perkebunan karet keluarga mereka dengan harga 2.000 dollar. tn. Huang marah mendengarnya. Alasannya, jika perkebunan itu di jual, bagaimana mereka bisa mendapatkan penghasilan lagi?! Dan juga, harga yang ditawarkan sangat rendah untuk perkebunan mereka yang luas.

tn. Huang walau sudah tua, tapi dia jauh lebih mengerti bisnis daripada putra dan cucunya. Dia tahu kalau Charlie hanya ingin mendapat keuntungan besar dengan membeli murah perkebunan mereka! Jin Cheng bukannya mengerti malah membantu membujuk agar ayahnya mau menjual kebun karetnya. Dia beralasan kalau harga karet sudah anjlok usai perang dan sudah banyak perkebunan yang terbengkalai. Walau ada yang menjual, hampir tidak ada pengusaha yang mau membeli!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.