Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 16(2)

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 16. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 16(2)

tn. Huang tetap tidak setuju. Menurutnya, Charlie hanyalah seorang pengkhianat yang mau mematikan mereka! Tian Bao yang bodoh malah tetap membujuk kakeknya untuk menjual. Dia bahkan pamer kalau harga yang ditawarkan sudah cukup tinggi karna mengingat hubungan masa lalu mereka. Ckkck. Ayah dan anak itu tidak bisa berpikiran jauh untuk ke depannya dan hanya memikirkan masa sekarang.

tn. Huang mulai meragu setelah mendengar bujuk rayu mereka. Tapi, dia tetap tidak langsung mengambil keputusan. tn. Huang memilih untuk berdiskusi dengan Chen Gong. Kebetulan, beberapa hari lagi mereka akan mengadakan Tok Panjang dan keluarga Chen akan datang.

Mendengar jawaban tn. Huang, Jin Cheng dan Tian Bao tampak tidak senang.

Di dapur, usai mencuci baju, Yueniang lanjut memasak mie. Selama dia memasak, Jin Hua terus memperhatikan. Mie itu adalah pesanan dari Zhen Zhu. Setelah siap, dia mengantarkannya ke kamar Zhen Zhu. Tapi, baru juga diletakkan, Zhen Zhu sudah memarahinya dan memfitnah Yueniang meletakkan kutukan di makanannya. Yueniang tentu saja menyangkal. Zhen Zhu menunjukkan buktinya. Ada sehelai rambut di makanan tersebut.

Yueniang tentu kebingungan karna rambutnya kan diikat dan tidak mungkin jatuh ke dalam masakan. Huft. Sudah pasti ini adalah akal-akalan Zhen Zhu dan Jinhhua. Mereka melakukan itu agar mempunyai alasan untuk mencukur rambut Yueniang.

Jin Hua membantu dengan menahan Yueniang. Sementara Zhen Zhu memegang gunting. Yueniang jelas memberontak, tapi Zhen Zhu mengancam jika gunting itu bisa melukai wajah Yueniang dan membuat bekas luka selamanya di wajahnya. Untungnya, saat Zhen Zhu baru sedikit memotong rambut Yueniang, Yu Zhu datang menolong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.