Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 16(3)

oleh -27 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 16. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 16(3)

Dia menahan tangan Zhen Zhu yang memegang gunting. Dia juga berteriak menyuruh Jin Hua untuk melepaskan Yueniang. Kemudian, menyuruh Yueniang untuk pergi. Zhen Zhu tentu ngamuk sama Yu Zhu.

Yueniang beneran sangat marah. Dia kembali ke kamarnya dan mengemas barangnya. Tapi, niat kaburnya hilang saat teringat neneknya. Yueniang tidak bisa meninggalkan Tian Lan karna dia sudah pernah berjanji pada ibunya akan merawat Nenek. Selama Tian Lan masih hidup, Yueniang tidak akan pernah meninggalkannya.

Karna itulah, Yueniang mengurungkan niatnya dan memilih bertahan di keluarga Huang walaupun teraniaya.

Hari Tok Panjang, Ny. Chen, Meiyu dan Chen Xi datang berkunjung ke rumah keluarga Huang. Saat tiba, ny. Chen memuji Meiyu sebagai cucu menantu yang baik dan peduli. Guihua tentu senang mendengarnya.

Karna keluarga Chen datang, Yueniang diizinkan untuk istirahat. Hm, lebih tepatnya, tidak boleh menunjukkan wajah. Dia harus berada di dalam kamarnya terus. Yueniang tentu bingung. Ah Tao bilang kalau itu perintah dari Nyonya Besar (Guihua) karna keluarga Chen dari Singapura, mertua Meiyu, datang kemari untuk perjamuan Tok Panjang. Ah Tao bisa menebak alasan kenapa Yueniang dilarang menunjukkan diri. Itu karna Ny. Chen mempunyai cicit tunggal yang sudah cukup umur untuk menikah. Dan mereka pasti takut jika Yueniang muncul, Ny. Chen akan memilihnya menjadi istri cicitnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.