Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 16(4)

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 16. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 16(4)

Yueniang hanya tertawa mendengarnya. Ah Tao tiba-tiba langsung teringat kalau dulu, saat keluarga Huang mengadakan Tok Panjang, Ny. Chen juga datang dan bersikap sangat baik pada Juxiang. Ah, itu pasti karna Yueniang sangat mirip denagn Juxiang dan keluarga Huang takut kalau ny. Chen jadi bertanya banyak hal (dan kebusukan mereka pun ketahuan).

Yueniang tidak peduli dengan hal itu. Dia lebih memilih menikmati waktunya beristirahat.

Diruang tamu, mereka mulai membahas Chen Xi. Xiufeng membahas pertama kali bertemu Xi Er saat di kapal menuju Inggris. Membahas hal itu, ny. Chen jadi teringat saat Xi Er sakit demam dan membuatnya ketakutan setengah mati. Ucapan Ny. Chen itu membuat Meiyu menjadi tidak tenang, takut kalau kebusukannya ketahuan. Xi Er pun lebih memilih pamit untuk mencuci wajah.

Xi Er pergi ke belakang untuk mencuci wajah dengan air sumur, daripada menggunakan air ledeng di kamar mandi. Kebetulan sekali, sumur itu berada di sebelah kamar Yueniang. Dan di dalam kamarnya, Yueniang sedang membordir manik sambil menyanyi. Suara nyanyiannya menarik perhatian Xi Er hingga dia pun mengintip. Tapi, dia ketahuan sama Yueniang.

Mereka pun saling mengenali satu sama lain. Yueniang mengingatnya sebagai orang yang menjatuhkan sup ayamnya dan kabur. Mereka pun saling mendebat dan menanyakan identitas satu sama lain. Sebelum memberitahu identitasnya, Xi Er berpikir kalau Yueniang pasti adalah pelayan karna tinggal di kamar pelayan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.