Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 16(5)

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 16. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 16(5)

Dan dia takut kalau Yueniang tahu identitas aslinya, Yueniang mungkin akan berhenti berdebat dengannya dan pasti nggak seru lagi. Karna pemikirannya tersebut, Xi Er pun berbohong kalau dia adalah supir keluarga Chen yang datang kemari untuk mengantar majikannya menghadiri Tok Panjang.

Dan kembali, mereka berdua kembali berdebat. Yuenaing masih tetap menagih uang ganti rugi sup ayamnya. Xi Er bisa saja langsung membayar, tapi dompetnya tinggal. Jadi, dia pun memberikan jam tangannya sebagai jaminan. Yueniang langsung memeriksa jam tangan itu, apakah masih berdetak atau tidak. Setelah memastikan jam tangan itu tidak rusak, dia pun mengizinkan Xi Er untuk pergi.

Xi Er kelihatan sangat senang sekali usai berdebat dengan Yueniang. Dia pun kembali ke dalam rumah dengan langkah ringan. Ketika masuk, dia melihat ayahnya sedang mengobrol dengan tn. Huang, Jin Cheng dan Tian Bao. Dia pun ikut bergabung.

tn. Huang memberitahu niat Charlie yang ingin membeli perkebunan karet mereka. Gong memberitahu kondisi karet dan timah yang sedang terpuruk saat ini dan jika ingin memulai kembali butuh investasi yang besar. Jin Cheng nimbrung kalau jalan keluar terbaik adalah menjual perkebunan karet mereka. Tian Bao membenarkan dan menambahkan kalau cara ini bia membuat mereka menjalin kemitraan dengan Charlie Zhang.

Tn. Huang suka dengan ide XI Er tersebut. Tian Bao langsung menunjukkan raut wajah kesal setengah mati. Jin Cheng pun akhirnya buka-bukaan memberitahu kalau ekonomi mereka sulit dan butuh bantuan. Gong bisa mengerti karna bukan hanya mereka, tapi semua orang juga begitu. Walau begitu, dia akan membantu dengan memberikan sejumlah uang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.