Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 16(6)

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 6 dari episode 16. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 16(6)

Zhen Zhu dan Yu Zhu harus mengenakan kebaya. Xiufeng bahkan mengajari mereka berbohong kalau ny. Chen tanya, bilang bordir manik di sepatu mereka adalah buatan sendiri.

Ah Tao diam-diam menemui Yu Zhu dan memberikan sepasang sepatu yang bordir maniknya di buat oleh Yueniang. Kedunya, Ah Tao dan Yueniang, berharap kalau Yu Zhu akan bisa menemukan suami yang baik.

Setelah siap, keduanya pergi menyapa Ny. Chen. Ny. Chen memuji keduanya yang sudah besar dan menjadi wanita cantik. Seperti yang sudah diduga, Ny. Chen menanyakan sepatu manik yang mereka pakai. Zhen Zhu bohong kalau dia membuatnya sendiri, seperti yang Xiufeng ajarkan. Sementara Yu Zhu, dia jujur kalau dia masih belajar dan sepatu itu bukan buatannya. Ny. Chen tidak marah dan malah terkesan.

Ketika lagi berbicang, Xi Er bergabung dengan mereka. Zhen Zhu langsung tersenyum karna orang yang ia sukai, muncul di hadapannya. Dia udah sok pede gitu, tapi Xi Er sama sekali tidak mengenalinya. Wkwkw. Berarti, Zhen Zhu tidak berkesan, berbeda dengan Yueniang.

Karna masih penasaran, Zhen Zhu pun menemui Xi Er saat Xi Er sendirian. Dia memastikan kalau Xi Er tidak mengenalinya. Xi Er memang tidak ingat karna saat itu kan mereka masih kecil.  Zhen Zhu kecewa karna mereka ketemu beberapa hari yang lalu, di klub polo. Setelah diingati, Xi Er baru ingat. Tapi, ya udah, dia juga nggak terlalu peduli juga. Tapi, Zhen Zhu berbeda. Dia merasa kalau pertemuannya dengan Xi Er adalah takdir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.