Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 16(7)

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 7 dari episode 16. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 16(7)

Sayangnya, kebahagiaan yang hanya sebentar karna Xiufeng memanggilnya ke dapur. Ny. Chen ingin mencoba masakan Zhen Zhu dan Yu Zhu. Zhen Zhu malah ngedumel mengatai Ny. Chen. Xiufeng langsung menegurnya dengan keras karna jika ucapan Zhen Zhu sampai terdengar orang lain, mungkin Zhen Zhu tidak akan bisa masuk ke dalam keluarga Chen.

Masalah memasak, Yu Zhu tidak akan masalah karna dia belajar dengan giat. Mu Dan juga memujinya. Xiufeng pun menyuruhnya memasak Ayam Buah Keluak. Yu Zhu pun mulai memasak.

Tapi, Zhen Zhu tidak bisa sama sekali. Nggak pernah berusaha dan fokus memasak. Tentu saja ini menjadi masalah. Zhen Zhu merasa santai karna dia kan bisa menyuruh Mu Dan memasak dan nantinya bilang itu masakannya. Xiufeng nggak setuju karna Ny. Chen itu nggak bisa di bodohi! Melihat reaksinya tadi saat menanyakan sepatu manik, sepertinya dia pun tahu kalau sepatu manik yang Zhen Zhu pakai bukan buatan sendiri. Zhen Zhu jadi panik.

Akhirnya, dia pun dibimbing dan dibantu Mu Dan untuk memasak Babi Pongteh. Zhen Zhu beneran malas. Dia malah memerintahkan Ah Tao untuk memanggil Yueniang agar memasakannya Babi Pongteh. Ah Tao langsung nanya, apa dia mau curang lagi? Pertanyaannya itu mendapat tamparan dari Zhen Zhu. Yu Zhu menegur sikap kakaknya itu. Zhen Zhu malah menyebut adiknya itu munafik dan bahkan mengancam akan mengusir Ah Tao.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.