Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 16(8)

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 8 dari episode 16. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 16(8)

Ah Tao tidak takut. Dia malah bilang mau minta izin sama Xiufeng dulu karna Yueniang kan dilarang keluar kamar hari ini. Jika ingin bantuan Yueniang, harus nanya ke Xiufeng dulu. Zhen Zhu ketakutan dan akhirnya membatalkan perintahnya.

Sudah jam makan siang, jadi Ah Tao mengantarkan makanan ke kamar Yueniang. Sambil menemani Yueniang makan, Ah Tao menceritakan kejadian diluar. Zhen Zhu dan Yu Zhu sedang sibuk memasak di dapur karna Ny Chen mau menguji kemampuan memasak mereka. Dia juga menceritakan mengenai Chen Xi yang tampan dan tampak seperti pria sejati. Pasti banyak gadis yang mau menikah dengannya.

Yueniang yang mendengar cerita, jadi khawatir pada Yu Zhu. Dia ingin Ah Tao membantu Yu Zhu agar Yu Zhu terpilih. Ah Tao tentu saja bersedia karena Yu Zhu adalah Nona Muda yang baik.

Di dapur, Zhen Zhu sangat heboh. Dia nggak pernah masak, jadi waktu memasukkan bawang putih ke minyak saja dia udah teriak-teriak. Mu Dan berdiri di sampingnya dan terus mengajarinya harus memasukkan apa ke dalam panci.

Sementara itu, Yu Zhu sangat tenang. Dia menyiapkan bahan-bahan sendirian dan memasak semua sendirian. Mu Dan pun memuji kemampuan memasaknya. Zhen Zhu jadi iri dan cemburu. Dia mulai marah-marah sama Mu Dan dan tidak mau lanjut masak. Mu Dan tampak sangat kesal padanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *