Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 16(9)

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 9 dari episode 16. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 16(9)

Yu Zhu berusaha menasehati kakaknya agar tidak ngambek dan memasak dengan serius karna ini permintaan Ny. Chen. Bukannya mendengarkan, Zhen Zhu malah mengatai-ngatai adiknya sendiri! Ah Tao yang baru kembali, membela Yu Zhu dan berusaha menasehati Zhen Zhu. Zhen Zhu malah terus saja marah dan mengusir Ah Tao dari dapur dan tidak usah membantu Yu Zhu karna Yu Zhu sudah pandai memasak.

Yu Zhu sudah sangat kesal. Walau kakaknya mau bilang apapun, dia akan tetap menyelesaikan makanannya.

Zhen Zhu menjadi gelap mata saat melihat masakan Yu Zhu yang sudah jadi dan tampak enak. Jadi, ketika Yu Zhu sedang menaruh garam, Zhen Zhu dengan sengaja menyenggo tangannya hingga semua garam yang ada di piring, jatuh ke dalam masakannya. Udah gitu, dia malah memarahi Yu Zhu karna ceroboh.

Zhen Zhu sangat bangga udah buat jahat dan lanjut masak dengan hati riang.

Yueniang masih makan di kamarnya sambil belajar bahasa Inggris. Tapi, tiba-tiba terdengar suara tangisan. Saat Yueniang memeriksa, yang menangis adalah Yu Zhu. Yueniang jelas cemas dan ingin tahu apa yang terjadi. Saat tahu Yu Zhu menangis karna makanan yang harus dihidangkannya rusak, Yueniang menjadi lega. Masalah itu, dia bisa membatu mengatasi.

Di dapur, Mu Dan membantu Zhen Zhu menghias makanannya. Dia pun mengajari Zhen Zhu cara menjawab jika Ny. Chen bertanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.