Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 17(1)

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 17. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 17(1)

Saat Yueniang memberitahu kalau lipan itu sekarang ada di punggungnya, Xi Er tentu ketakutan. Yueniang malah menertertawainya yang penakut. Dan dengan santai, Yueniang pun menangkap lipan itu dan memasukkannya ke wadah tertutup. Dia akan memakainya untuk membuat anggur. Kesenangannya lenyap saat dia teringat kalau dia harusnya membantu Yu Zhu. Yueniang pun menyuruh Xi Er pergi dan tidak mengganggunya karna dia harus membantu memasak.

Di kamarnya, Yueniang mendengar nyanyian Da Sha yang meminta makan. Yueniang pun segera keluar membawakan makanan, tapi dia malah mendapati pelayan pria yang sedang memukuli Da Sha. Yueniang pun memarahinya. Da Sha datang dengan tubuh penuh luka. Yuening awalnya mengira kalau pelayan itu memukuli Da Sha sampai terluka begitu, tapi pelayan menyangkal. Yueniang langsung bisa menebak kalau para preman memukul Da Sha lagi.

Diam-diam, Xi Er memperhatikannya. Awalnya, Xi Er mau menemui Yueniang, tapi dia melihat Yueniang keluar kamar, jadi dia mengikuti diam-diam dari belakang.

Yueniang sangat baik pada Da Sha. Dia tidak memperlakukan Da Sha dengan jahat walaupun Da Sha bodoh. Makanya, Da Sha

Sumur sudah tertutup. Suara teriakan Yueniang pun sedikit teredam. Apalagi, di dapur semua sangat sibuk memasak. Ah Tao yang mau mengantarkan makan malam, heran karna Yueniang tidak ada. Tapi, dia hanya mengira kalau Yueniang pergi jalan-jalan. Dia sempat mencuci muka di depan sumur, tapi dia sama sekali tidak tahu kalau Yueniang ada di dalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.