Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 17(2)

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 17. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 17(2)

Zhen Zhu masih sangat ketakutan dengan kejahatan yang dilakukannya. Makanya, saat bermain kartu dengan Ny. Chen dan yang lainnya, Zhen Zhu tidak bisa fokus. Begitu permainan berakhir, Meiyu segera menarik Zhen Zhu untuk bicara berdua.

Meiyu memarahi Zhen Zhu karna tidak bisa fokus. Zhen Zhu bertanya dengan suara bergetar, apakah Yueniang masih hidup? Meiyu malah menyuruh Zhen Zhu

Sheng sedang minum di kedai pinggir jalan. Saat sedang membayar, dia melihat seorang wanita berpakaian Nyonya yang di usir-usir. Sheng tentu penasaran dan menanyakan sama pelayan. Pelayan itu memberitahu kalau wanita itu, suka meminta Anggur. Beri dia anggur dan wanita itu akan menemani. Wanita itu sering muncul tapi tidak ada yang mau menerimanya. Menurut rumor, saat masa perang, wanita itu dikirim ke rumah bordir militer dan mendapat penyakit dari Tentara Jepang.

Sheng merasa kasihan dan menyuruh pelayan itu untuk membawa wanita itu kepadanya. Pelayan itu heran, tapi dia tetap menemui wanita itu dan menyuruhnya ke tempat Sheng. Wanita itu adalah Yan Zi. Saat tahu yang memanggilnya adalah Sheng, Yan Zi langsung kabur dan menyembunyikan dirinya.
tidak takut karna yang mati bukan dia. Zhen Zhu tetap takut kalau Yueniang mati dan menghantuinya. Meiyu malah memarahinya karna takut sama hantu.

Sheng semakin penasaran karna wanita itu tampak tidak asing. Tapi, saat Sheng mengejarnya, wanita itu menghilang. Dan secara kebetulan, Xi Er menemukannya dan mengajaknya ke rumah Keluarga Huang. Sheng menolak. Xi Er bingung, kenapa Sheng menolak padahal tidak mempunyai masalah dengan keluarga Huang? Sheng mengingatkan kalau Meiyu dan ibunya melemparkan Juxiang dan Yueniang ke laut. Hal itu sangat kejam dan pantas menerima hukuman. Dia tidak akan pernah memaafkan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.