Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 17(3)

oleh -33 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 17. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 17(3)

Lebih baik, dia takut sama orang yang masih hidup. Orang yang sudah mati, tidak akan bisa merebut kekasihnya!

Zhen Zhu bingung. Meiyu menyiramkan api kalau Yueniang tadi bersama Xi Er. Dia juga memberitahu, dulu, kalau bukan karna Juxiang bisu dan tuli, dia yang akan menikah dengan Sheng, bukan dia. Dan sekarang, Yueniang tidak bisu, tidak tuli dan sangat mirip seperti Juxiang. Jika dia merayu Xi Er dan membuat Xi Er jatuh cinta kepadanya, maka tidak akan ada kesempatan bagi Zhen Zhu. Bagi Meiyu, Yueniang layak untuk mati.

Meiyu benar-benar munafik. Dia bersikap sejahat itu, tapi di depan Xi Er, dia bersikap seperti orang yang paling suci. Dia juga seolah menyalahkan Sheng yang mengabaikannya terus. Itu karna Sheng sudah tiba di Malaka, tapi tidak mau datang ke keluarga Huang dan malah berkeliaran.

sangat baik pada Yueniang. Bukan hanya memberi makan Da Sha, Yueniang juga membawanya ke tempat Tabib Zhang (tabib di pinggir jalan) untuk mengobati lukanya.

Yueniang terlibat perdebatan panjang dengan tabib Zhang karna tabib Zhang tidak mau mengobati Da Sha jika tidak diberi uang. Yueniang nggak punya uang. Jadi, terpaksa, dia memberikan jam tangan Xi Er yang merupakan jaminan pada tabib Zhang sebagai jaminan. Yueniang bilang akan membayar uang pengobatan dan jika sudah bayar, tabib Zhang harus mengembalikan jam tangan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.