Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 17(3)

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 17. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 17(3)

Xi Er yang memperhatikannya, tentu semakin terkesima dengan sifat baik Yueniang. Dia akhirnya menghampiri Yueniang. Dan masih saja, dia mengetest Yueniang. Dia meminta jam tangannya di kembalikan karna dia akan membayar hutangnya sekarang. Tentu saja Yueniang tidak bisa mengembalikannya. Situasi menjadi berbalik dan Xi Er mulai menyebutnya penipu. Yueniang membantah hal itu dengan tegas. Tapi, dia juga sadar kalau dia sudah salah.

Xi Er malah semakin berbohong kalau jam tangan itu adalah milik tuannya. Yueniang lebih terkejut karna sama saja Xi Er mencuri jam tangan bosnya. Xi Er membantah dan beralasan kalau jam itu tertinggal dan dia hanya mencobanya sebentar. Dia juga menyombongkan diri kalau orang-orang bilang dia mirip tuan muda kaya. Yueniang mengejeknya lebih mirip penipu.

Perdebatan mereka terhenti karna Yueniang tiba-tiba terpikir sesuatu. Jadi, dia melihat para preman memalak uang dari pedangan kecil. Yueniang ingin memberi pelajaran pada preman itu dengan meminta Xi Er berpura-pura menjadi polisi. Niatnya sih ingin menakuti preman itu agar tidak berani memalak para pedagang lagi. Para preman juga sudah hampir percaya kalau Xi Er adalah polisi karna dia datang dengan mobil bagus dan bicaranya juga tegas. Tapi, mereka jadi tidak percaya karna Xi Er terlalu banyak bicara. Mana ada polisi yang banyak bicara.

Karna sudah ketahuan, Yueniang langsung kabur meninggalkan Xi Er. Xi Er ditinggal sendirian. Tapi, untunglah Xi Er bisa menghadapi dua preman itu. Eit, ternyata Yueniang nggak kabur! Dia kembali lagi sambil membawa tongkat dan memukuli para preman itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.