Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 17(5)

oleh -35 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 17. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 17(5)

Yueniang kembali menemui tabib Zhang untuk menebus jam tangan jaminannya. Tapi, waktu dia tiba, tempat itu sudah sangat ramai dengan para penonton yang menonton pertikaian tabib Zhang dengan seorang tukang jagal babi, Liu Yidao. Bukan hanya menonton, mereka bahkan bertaruh siapa yang akan menang. Lebih banyak yang mendukung Liu Yidao.

Alasan perkelahian mereka karna tabib Zhang tidak bisa menyembuhkan ibu Liu Yidao, jadi Yidao meminta uangnya dikembalikan. Tapi, tabib Zhang tidak mau. Mereka berdebat dan akhirnya memutuskan berkelahi. Dan wow, hanya dengan sebuah tinju, Yidao mengalahkan tabib Zhang. Karna sudah menang, Yidao langsung mengambil jam tangan yang ada dikotak uang tabib Zhang. Yueniang panik karna tabib Zhang memberikan jam itu pada Liu Yidao.

Yueniang pun mengejar Liu Yidao untuk menjelaskan kalau jam itu adalah miliknya. Yidao tidak peduli karna taruhan mereka tadi adalah jika menang, jam tangan itu akan menjadi miliknya. Yueniang berusaha membujuk dan bersedia membayar jam tangan itu 5 dollar. Yidao tetap tidak mau karna dia membayar 10 dollar untuk pengobatan ibunya pada tabib Zhang. Yueniang jadi kesal karna dia hanya berhutang 5 sen pada tabib Zhang dan sekarang bersedia membayar 10kali lipat untuk jam itu. Liu Yidao tetap tidak peduli.

Yueniang kembali ke rumah sambil memikirkan caranya mendapatkan tambahan uang 5 dollar lagi untuk menebus jam tangan itu dari tangan Liu Yidao. Dia harus mendapatkannya, karna jika tidak, Xi Er bisa kena hukuman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.