Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 17(4)

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 17. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 17(4)

Xi Er segera membawa Yueniang masuk ke mobil dan kabur. Sandal Yueniang terlepas, tapi Xi Er memungutnya. Sandal itu sangat berharga bagi Yueniang, makanya dia panik saat mengira sandal itu hilang. Dia sangat lega saat Xi Er ternyata memungutnya. Sandal itu adalah buatan ibunya, Juxiang.

Yueniang kemudian mengomeli Xi Er karna bicara terlalu banyak hingga ketahuan berbohong. Mereka kembali berdebat. Tapi, semakin berdebat, Xi Er semakin menyukai Yueniang. Karna, Yueniang tidak memandang rendah dia yang supir (walaupun itu bohong) dan malah merasa antara tuan muda dan supir tidak ada bedanya.

Sial sekali, keakraban mereka berdua itu malah terlihat sama Meiyu.

Xi Er penasaran mengenai hubungan Yueniang dengan Da Sha hingga Yueniang mau membantunya. Yueniang menjawab kalau Da Sha bukan siapa-siapanya. Xi Er makin heran, kenapa Yueniang mau membantu Da Sha?

“Bagaimana jika suatu hari, kau adalah orang yang terbaring di jalan dengan penuh luka, dan saat seseorang lewat bilang kepadamu, itu bukan urusannya, dia tak perlu membantumu, lalu kau akan apa?” jawab Yueniang.

 Xi Er semakin terkesan sama Yueniang. Dia pun tidak mempermasalahkan lagi kalau Yueniang tidak mengembalikan jam tangannya. Yueniang tidak mau karna jam itu adalah jam tangan ‘tuan muda’ Xi Er.

Meiyu yang memperhatikan, malah terus  bergumam menyebut Yueniang adalah anak sial. Anak yang membawa kesialan. Benar-benar mulut jahat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.