Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 17(6)

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 6 dari episode 17. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 17(6)

Zhen Zhu sudah menunggunya sedari tadi. Dia marah dan menampar Yueniang. Bukan hanya sekali tapi dua kali. Alasannya karna Yueniang membantu Yu Zhu membuat Ayam Keluak. Yueniang berusaha menahan amarahnya dan memilih masuk ke kamar. Tapi, Zhen Zhu masih belum puas dan mengatainya hanya memanfaatkan Yu Zhu agar Yu Zhu mengatakan hal baik di depan keluarga Chen. Dia menghina nenek Yueniang, Tian Lan, sebagai pelayan yang merayu tuannya (tn. Huang –padahal, tn. Huang yang jahat). Dia menghina ibu Yueniang, Juxiang, yang kabur dan kawin lari dengan orang Jepang. Dan sekarang, Yueniang sama brengseknya seperti nenek dan ibunya!

Yueniang tentu marah dan tidak bisa menahan diri lagi. Dia pun menyiram Zhen Zhu dnegan seember air. Zhen Zhu nggak terima dan mendorong Yueniang dengan penuh amarah. Padahal, dibelakang Yueniang adalah sumur. Tentu saja, Yueniang pun jatuh ke dalam sumur.

Zhen Zhu sangat ketakutan. Yueniang masih selamat dan berteriak agar Zhen Zhu menyelamatkannya. Zhen Zhu benar-benar takut dan malah berujar kalau ini bukan salahnya tapi Yueniang yang tidak berhati-hati. Yuening di dalam sumur, berteriak menyuruh Zhen Zhu melemparkan ember ke dalam dan panggil seseorang untuk menariknya.

Zhen Zhu pun segera melakukannya. Dia sudah mau melemparkan ember bertali yang digunakan untuk menimba, tapi sebuah tangan menahannya. Tangan Meiyu. Dia tidak mengizinkan Zhen Zhu menyelamatkan Yueniang. Bukan hanya itu, Meiyu malah menutup sumur dengan papan penutup. Dia benar-benar mengabaikan teriakan Yueniang. Zhen Zhu juga panik dengan yang Meiyu lakukan dan berusaha menahannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.