Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 17(7)

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 7 dari episode 17. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 17(7)

Sementara itu, di dalam rumah, semuanya sedang sibuk mendengar nyanyian penyanyi yang di undang hingga mereka tidak mendengar suara ribut di belakang.

Meiyu tidak peduli pada teriakan Yueniang. Dia tetap menutup sumur sambil bergumam kalau Yueniang membawa nasib sial dan tidak boleh hidup. Di dalam sumur, Yueniang berusaha mati-matian bertahan. Dia terus berteriak memohon Zhen Zhu untuk menolongnya. Tapi, dalam sekejap, sumur tertutup rapat. Sangat gelap.

Zhen Zhu sangat ketakutan hingga tidak sanggup menjawab. Tapi, Meiyu memaksanya menjawab.

Yueniang bergegas kembali ke dapur dan memasukkan kayu bakar ke dalam perapian agar api bisa lebih besar. Sambil Yu Zhu memasak, mereka membahas tuan muda Chen Xi. Dari tingkah Yu Zhu yang malu-malu, Yueniang sudah tahu kalau Yu Zhu pasti menyukainya. Sambil mereka berbincang, Yueniang membantu Yu Zhu dengan hal-hal kecil tapi sangat penting bagi masakan. Seperti merobek daun jeruk dan menggeprek serai.

Mereka tidak sadar kalau diam-diam, Xi Er memperhatikan mereka. Xi Er tampak sangat tertarik sama Yueniang yang ceria dan pintar.

Yueniang menggoda Yu Zhu yang menangis karna gugup pasti karna Xi Er. Yu Zhu menyangkal dan berlasan kalau itu karna dia ingin membuat masakan yang enak untuk Ny. Chen. Dia pun meminta Yueniang berhenti menggodanya.

Di ruang makan, Zhen Zhu menyajikan babi pongteh buatannya. Saat Ny. Chen menanyainya, dan dia kesulitan menjawab, Meiyu diam-diam memberikan kode mengenai jawabannya. Guihua dan Xiufeng pun tampak puas karna Zhen Zhu bisa menjelaskan masakannya dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.