Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 17(8)

oleh -30 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 8 dari episode 17. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 17(8)

Sekarang saatnya masakan Yu Zhu. Ah Tao pun segera ke dapur untuk memeriksa. Dan betapa kagetnya dia saat melihat Yueniang keluar dari kamarnya. Yu Zhu sudah siap memasak dan ingin segera menghindangkannya, tapi Yueniang melarang dan menyuruhnya memasak lebih lama lagi. Itu karna Ny. Chen sudah tua dan tidak punya gigi yang kuat, jadi ayamnya harus lebih lunak agar mudah di kunyah.

Xi Er sudah datang ke ruang makan. Zhen Zhu langsung heboh meminta Xi Er mencoba masakannya. Xi Er hanya mencoba sedikit dan memuji rasanya enak. Mereka masih menunggu hidangan Yu Zhu, tapi Zhen Zhu malah menyuruh tidak usah menunggu lagi. Dia juga bilang kalau Yu Zhu merusak masakannya dan pasti sedang bersembunyi karna takut. Ny. Chen jadi nggak enak hati dan meminta Xiufeng memberitahu Yu Zhu untuk tidak usah takut dan bisa belajar pelan-pelan.

Semua sudah mau bubar, tapi Xi Er meminta Ny. Chen untuk menunggu sebentar lagi. Dia yakin makanannya akan segera dihidangkan. Umur panjang, Yu Zhu datang dengan membawa masakannya. Yu Zhu dengan sopan meminta maaf karna sudah terlambat. Ny. Chen tidak mempermasalahkannya dan mulai mencoba masakan Yu Zhu.

Yang mencoba pertama adalah Xi Er. Baru makan sesuap, dia sudah memuji rasanya yang enak! Ekspresinya menunjukkan kalau rasanya jauh lebih enak daripada babi ponteh Zhen Zhu. Dia bahkan berkata kalau ini adalah Ayam Keluak yang pernah dimakannya. Ny. Chen tentu makin semangat dan penasaran. Dan benar saja, dia menyukai masakan Yu Zhu. Dia juga memuji daging ayamnya yang empuk dan mudah di kunyah oleh orang tua sepertinya. Dia merasa bangga karna Yu Zhu bijak memikirkan kondisi orang tua dan tidak hanya terpaku pada resep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.