Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 17(9)

oleh -94 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 9 dari episode 17. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 17(9)

Begitu nama Yueniang terucap, wajah Guihua dan Xiufeng langsung tegang. Meiyu menyadari hal itu dan merasa tidak asing dengan nama itu. Sementara itu, XI Er tampak senang saat tahu gadis yang disukainya itu bernama Yueniang.

Ny. Chen jadi penasaran karna Yu Zhu dan Ah Tao memuji Yueniang. Dia ingin bertemu, tapi Guihua langsung bohong kalau Yueniang adalah pelayan tua di rumah ini. Xi Er tentu bingung karna Yueniang adalah gadis muda. Yu Zhu pun heran karna nenek dan ibunya berbohong. Tapi, baik Xi Er ataupun Yu Zhu tidak mengatakan apapun.

Setelah acara selesai, Meiyu mengajak ibunya bicara berdua. Dia ingin memastikan apakah Yueniang yang dibicarakan adalah anak Juxiang yang waktu itu mereka lempar ke laut. Guihua membenarkan dan menambahkan kalau Yueniang tampaknya tidak ingat kejadian waktu itu.  Takdir mereka sangat beruntung karna keduanya selamat. Tapi, Juxiang sudah meninggal karna perbuatan orang Jepang. Jadi, mereka tidak bersalah apapun.

Meiyu yang sudah dibutakan rasa cemburu pada Juxiang, bukannya bersyukur karna Yueniang masih hidup, malah merasa dendam. Dia merasa tidak terima karna selama ini, Sheng selalu menyebutnya pembunuh padahal ternyata, Juxiang dan Yueniang tidak meninggal karna perbuatannya. Dia merasa tidak pantas disalahkan. Karna Juxiang, kehidupan pernikahannya seperti di dalam sekam dan Sheng bahkan menolak mempunyai anak dengannya. Baginya, baik Juxiang atau Yueniang adalah orang yang membawa sial untuknya!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.