Sinopsis Drama Korea All of Us Are Dead

oleh -172 views
parapuan.co

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah mengangkat tema science fiction, Netflix menggarap drama mendebarkan yang mengikuti pertarungan siswa SMA melawan serangan zombie. Drama Korea All of Us Are Dead, di adaptasi dari webtoon populer berjudul Now at Our School. Dengan jumlah 12 episode, drama Korea ini akan tayang mulai 28 Januari 2022. (stna)

Drakor ini juga di bintangi sejumlah bintang muda seperti Park Ji Hoo (Beautiful World), Yoon Chan Young (Do You Like Brahms), Cho Yi Hyun (School 2021), Park Solomon (Sweet Revenge), Yoo In Soo (At a Distance Spring Is Green), dan Lee Yoo Mi (Squid Game). Drama Korea garapan Netflix ini di ramaikan dengan penampilan spesial Park Hae Joon dan Cha Eun Woo.

Sinopsis All of Us Are Dead

Pada hari Jumat (7/1/2022), Netflix merilis teaser drama Korea All of Us Are Dead di kanal YouTube. Video tersebut menampilkan seorang siswa SMA menelfon kantor polisi setempat. Dengan seragamnya yang berlumuran darah, dia mengabarkan wabah zombie yang merebak di SMA Hyosan.

Petugas polisi awalnya tak percaya dengan laporan siswa SMA Hyosan. Namun, petugas polisi lain mendapat panggilan dengan laporan serupa dari siswa lainnya. Para siswa mencoba menyelamatkan diri sambil menunggu bantuan pihak kepolisian.

Para siswa SMA Hyosan yang terperangkap di sekolah mencoba menyelamatkan diri dari wabah virus zombie. Mereka harus segera keluar dari sekolah sebelum terinfeksi dan menjadi zombie.

Sejumlah siswa yang terinfeksi berubah menjadi zombie ganas dan menyerang siswa lainnya. Demi bertahan hidup, para siswa berupaya melawan zombie dengan memanfaatkan barang-barang yang ada di sekolah, seperti kursi dan meja.

Mereka mau tidak mau harus bersatu untuk bertahan hidup melawan kawanan zombie yang berkeliaran di lorong-lorong sekolah. Hal itu juga membuat mereka harus bertahan di dalam kelas.

Situasi yang semakin memburuk membuat pihak berwenang mengumumkan keadaan darurat. Mereka juga mengisolasi tempat kejadian tersebut terjadi.

Baca juga: Sinopsis Film The Divergent Series: Allegiant, Segera Tayang di Trans TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.