Sinopsis Drama Korea Happiness

oleh -73 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Simak sinopsis drama Korea Happiness, drama terbaru dari Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo yang sempat ramai di perbincangkan! Tak seperti judulnya yang memiliki arti ‘kebahagiaan’, Happiness merupakan drama Korea bergenre thriller, aksi, dan fantasi. Drakor Happiness merupakan drama garapan tvN yang saat ini tayang di Viu dan Iqiyi sejak 6 November 2021. Dalam drama ini kembali mempertemukan sutradara Ahn Gil Ho dan penulis Han Sang Woon setelah terakhir kali mengerjakan proyek drama Witcher bersama di tahun 2019. (stna)

Happiness menjadi comeback Park Hyung Sik yang baru saja menyelesaikan wajib militernya sejak awal Januari 2021. Untuk kalian yang merindukan penampilannya di layar kaca, wajib banget nonton penampilan terbarunya di Happiness. Dalam perannya kali ini, Park Hyung Sik akan menjadi seorang detektif yang memiliki sisi romantis saat memperjuangkan cintanya untuk teman sedari SMA, yang akan di perankan oleh Han Hyo Joo. Selain menggambarkan sisi lembutnya, Park Hyung Sik juga akan menampilkan sisi kuat untuk melindungi orang terdekat dari wabah.

Penasaran dengan keseruannya? Sebelum nonton, yuk simak dulu sinopsis drama Korea Happiness di bawah ini.

Lihat juga : Sinopsis Drama Korea Our Beloved Summer

Sinopsis

Drakor Happiness adalah drama thriller apokaliptik yang terjadi di masa di mana penyakit menular telah menjadi kenormalan yang baru. Sebuah apartemen baru di bangun di kota besar, mereka menggunakan lantai yang lebih tinggi untuk penjualan umum dan lantai bawah di sewakan.

Drama ini menggambarkan pertempuran psikologis yang halus dan diskriminasi kelas yang terjadi. Kota ini mencapai titik terendah ketika kiamat yang akan datang menyerang dalam bentuk penyakit menular jenis baru di mana orang menderita kehausan yang tak kunjung reda.

Yoon Sae Bom (di perankan oleh Han Hyo-Joo) tumbuh dalam keluarga yang tidak bahagia. Dia tegas dan memiliki penilaian yang cepat, dan dia adalah tipe orang yang akan mengambil tindakan segera setelah ia memikirkannya. Ia bersemangat untuk pindah ke apartemen barunya, tetapi begitu pindah ke sana, dia menghadapi krisis.

Jung Yi Hyun (di perankan oleh Park Hyung-Sik) adalah seorang detektif. Dia cerdas dan jujur. Untuk waktu yang lama, ia memiliki perasaan romantis untuk Yoon Sae-Bom. Mereka lulus dari sekolah menengah yang sama. Jung Yi-Hyun berjuang untuk melindungi Yoon Sae-Bom dan orang lain.

Han Tae Seok (di perankan oleh Jo Woo-Jin) adalah seorang agen informasi saat bertugas di militer, dan setelah di berhentikan, ia bekerja sebagai eksekutif di sebuah perusahaan farmasi. Ia adalah orang yang tepat untuk menangani penyakit menular.

Sumber : viu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.