Sinopsis Drama Korea Our Beloved Summer

oleh -92 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Korea Our Beloved Summer adalah drakor bergenre romcom atau Romance Comedy. Drama Korea ini merupakan project original pertama Studio N, yang di rilis dalam bentuk drama dan juga webtoon. (stna)

Choi Woo Shik dan Kim Da Mi kembali reuni. Sebelumnya, mereka pernah beradu akting di film The Witch: Part 1. The Subversion. Our Beloved Summer juga menjadi comeback akting Woo Shik di layar kaca setelah 4 tahun hiatus membintangi drama Korea. Sementara Kim Da Mi terakhir kali membintangi drama Korea Itaewon Class pada 2020. Selain mereka berdua, ada pula Kim Sung Cheol (Vincenzo) dan Roh Jeong Eui (18 Again) yang menjadi pemeran di drama tersebut.

Drama ini di sutradarai oleh Produser It’s Okay to Not Be Okay Kim Yoon Jin dan naskah di tulis oleh Lee Na Eun.

Sinopsis Our Beloved Summer

Our Beloved Summer mengikuti kisah pasangan yang telah putus namun bersatu kembali karena film dokumenter yang mereka rekam saat SMA viral. Choi Woong (pemain Choi Woo Shik) dan Gook Yeon Soo (pemain Kim Da Mi) yang putus 10 tahun lalu bertemu kembali saat berusia 29 tahun.

Choi Woo Shik berperan sebagai Choi Woong, ilustrator bangunan yang menyembunyikan kehidupan pribadinya. Semasa SMA, dia berada di peringkat terendah dan menjadi teman sebangku Gook Yeon Soo yang berada di peringkat tertinggi.

Kim Da Mi berperan sebagai Gook Yeon Soo, siswi cerdas yang selalu menempati peringkat teratas selama sekolah. Beranjak dewasa, ia berprofesi sebagai PR Specialist dan menjadi orang yang realistis setelah beradaptasi dengan kenyataan.

Kim Sung Cheol berperan sebagai Kim Ji Woong, ia adalah PD (Producer Director) yang merekam ulang film dokumenter mereka berdua. Kim Ji Woong telah menjadi teman baik sekaligus pengamat Choi Woong sejak SD.

Roh Jeong Eui berperan sebagai NJ, idol KPop terkenal yang merasa terhibur dengan film dokumenter Choi Woong dan mulai jatuh cinta dengannya. NJ sudah menjadi idol KPop selama sembilan tahun. Di tengah gaya hidupnya yang menguras tenaga, ia mulai berubah setelah bertemu Choi Woong.

Diisi Soundtrack V BTS

Pada Kamis (25/11/2021), V BTS di kabarkan mengisi soundtrack drama Korea sahabatnya Choi Woo Sik. Lagunya akan di garap oleh sutradara Nam Hye Seung yang mengerjakan soundtrack drama Korea It’s Okay to Not Be Okay dan Crash Landing On You.

Baca juga : Snowdrop Episode 5 Part 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.