Sinopsis Film Alien: Covenant, Alien Pemangsa Manusia Paling Pintar

oleh -114 views
Alien: Covenant

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Alien: Covenant berkisahkan tentang awak kapal koloni yang mendarat di planet yang belum dipetakan dan membuat penemuan yang menakutkan. Film ini secara perdana tayang di big Movie GTV pada hari Sabtun 15 Januari 2022, pukul 22.00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Alien: Covenant merupakan sebuah film horor fiksi ilmiah yang dirilis tahun 2017 dan disutradarai oleh Ridley Scott dari sebuah cerita oleh Michael Green dan Jack Paglen. Film ini adalah sekuel Prometheus (2012), entri kedua dalam seri prekuel Alien. Film ini menampilkan bintang kembali Michael Fassbender, dengan Katherine Waterston, Billy Crudup, Danny McBride, dan Demián Bichir.

Box office pendapatan kotornya di seluruh dunia adalah $240 juta terhadap anggaran produksi sekitar $100 juta. Rotten Tomatoes memberikan skor 65% dan audience score 55%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,4 dari 10.

Sinopsis

Pada tahun 2104, hampir sebelas tahun setelah ekspedisi bencana ke bulan yang jauh, LV-223, di Prometheus (2012). Kapal kolonisasi luar angkasa, USCSS Covenant, sedang menuju planet terpencil, Origae-6, dengan lebih dari 2.000 kolonis dalam hibernasi kriogenik untuk membangun dunia baru. Sebaliknya, transmisi jahat membujuk kru ke planet layak huni terdekat yang menyerupai Bumi.

Akibatnya, awak Kovenan yang tidak curiga harus menghadapi musuh biologis di luar pemahaman manusia. Sekarang, apa yang dimulai sebagai misi eksplorasi damai, akan segera berubah menjadi operasi penyelamatan di ruang yang belum dipetakan. Apakah ada jalan keluar dari planet misterius yang berbahaya?

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 10 – 16 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.