Sinopsis Film Alvin And The Chipmunks: The Road Chip, Segera di Trans TV

oleh -59 views
Alvin And The Chipmunks: The Road Chip

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Alvin And The Chipmunks: The Road Chip berkisahkan tentang The Chipmunks memiliki tiga hari untuk menemuinya dan menyelamatkan diri mereka tidak hanya dari kehilangan Dave. Film ini akan tayang secara premier di bioskop Trans TV pada hari Jumat, 14 Januari 2022, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewakti – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Alvin and the Chipmunks: The Road Chip merupakan sebuah film komedi musikal yang diriliskan tahun 2015 yang disutradarai oleh Walt Becker dan ditulis oleh Randi Mayem Singer dan Adam Sztykiel.

Film ini menjadi seri keempat dan terakhir dalam seri film live-action Alvin and the Chipmunks dan pemeran utama film menampilkan Jason Lee, Tony Hale, Kimberly Williams-Paisley, Josh Green, dan Bella Thorne.

Selama penayangan awalnya film ini telah meraup $234 juta di seluruh dunia dengan anggaran $90 juta. Selain itu secara umum menerima ulasan negatif dari para kritikus sesuai penilian situs review. Rotten Tomatoes memberikan skor 15% dan audience score 51%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 5 dari 10.

Sinopsis

Alvin, Simon, Theodore telah tinggal bersama, dan mengganggu, Dave Seville selama sekitar 8 tahun sekarang. Sekarang mereka menemukan bahwa Dave punya pacar dan khawatir dia akan mencampakkan mereka untuknya. Untuk menyelamatkan hubungan mereka dengan Dave, Chipmunks harus menemukan cara untuk menghentikannya melamar.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 10 – 16 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.