Sinopsis Film Dawn Of The Dead, Manusia Terakhir Dari Ancaman Zombie

oleh -166 views
Dawn Of The Dead

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Dawn Of The Dead berkisahkan tentang sekelompok orang yang selamat dari wabah zombie pemakan daging yang agresif berlindung di pusat perbelanjaan besar Midwestern. Film bertemakan mayat hidup ini akan tayang di big movie GTV pada hari Selasa, 18 Januari 2022, pukul 22.00 WIN, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Dawn of the Dead adalah sebuah film horor aksi tahun 2004 yang disutradarai oleh Zack Snyder dalam debut penyutradaraannya. Sebuah remake dari film horor George A. Romero tahun 1978 Dawn of the Dead. Film ini dibintangi oleh pemeran ansambel yang mencakup Sarah Polley, Ving Rhames, Jake Weber, Ty Burrell, dan Mekhi Phifer.

Pada pekan awal penayanganya film ini telah meraih pendapatan kotor sekitar $102,3 juta di seluruh dunia dengan anggaran $26 juta. Setelah dirilis, film ini menerima ulasan yang umumnya menguntungkan dari kritikus film. Rotten Tomatoes memberikan skor 76% dan audience score 77%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 7,3 dari 10.

Sinopsis

Ana pulang ke kediamannya di pinggiran kota yang damai, tetapi dia sangat terkejut pada pagi hari berikutnya ketika suaminya diserang secara brutal oleh tetangganya yang menjadi zombie. Dalam kekacauan di lingkungannya yang dulu indah, Ana melarikan diri dan menemukan seorang petugas polisi bernama Kenneth, bersama dengan lebih banyak orang yang selamat.

Sehingga mereka memutuskan untuk bertahan hidup akan ditemukan di Crossroads Shopping Mall yang sepi. Ketika persediaan mulai menipis dan orang-orang yang selamat lainnya yang terjebak membutuhkan bantuan. Sesampainya dimana kelompok itu menyadari bahwa mereka tidak dapat tinggal selamanya di Pusat Perbelanjaan dan menyusun rencana untuk melarikan diri.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 17 – 23 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.