Sinopsis Film Death Wish, Keinginan Membahagiakan Keluarga Namun Berujung Tragis

oleh -35 views
Death Wish

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Death Wish menceritakan tentang seorang ahli bedah trauma berpengalaman, seorang pria yang telah menghabiskan hidupnya menyelamatkan nyawa. Film aksi balas dendam ini yang akan tayang di bioskop Trans TV pada Rabu, 26 Januari 2022 pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Death Wish merupakan sebuah film laga seru karya sutradara Eli Roth serta penulisnya oleh Joe Carnahan yang rilis pada tahun 2018.

Film tersebut adalah sebuah remake dari film tahun 1974 dengan judul sama berdasarkan pada novel tahun 1972 karangan Brian Garfield.

Film tersebut menampilkan Bruce Willis sebagai Paul Kersey, Vincent D’Onofrio, Elisabeth Shue, Dean Norris, dan Kimberly Elise.

Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 18% dan kategori audience score 71%. Sementara dari situs IMDb memberikan skor 6,3 dari 10 .

Sinopsis

Film bermula dari seorang dokter ahli bedah asal Chicago yang bernama Dr.Paul Kersey (Bruce Willis) yang hanya melihat akibat dari kekerasan kotanya saat itu dilarikan ke UGD.

Sampai saat di mana istrinya (Elisabeth Shue) dan putrinya yang masih kuliah (Camila Morrone) diserang secara kejam di rumah pinggiran kota mereka.

Kemudian dengan polisi yang dibebani dengan kejahatan, Paul, membakar untuk membalas dendam, memburu penyerang keluarganya untuk memberikan keadilan.

Saat pembunuhan kriminal tanpa nama menarik perhatian media. Kota bertanya-tanya apakah pembalas dendam yang mematikan ini adalah malaikat pelindung atau malaikat maut. Karena kemarahan dan takdir bertabrakan dalam film thriller aksi yang intens, Death Wish.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 24 – 30 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *