Sinopsis Film Deepwater Horizon, Tragedi Tumpahnya Minyak Di Laut Lepas

oleh -83 views
Deepwater Horizon

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Deepwater Horizon menceritakan tentang rig pengeboran lepas pantai yang meledak, mengakibatkan tumpahan minyak terburuk dalam sejarah Amerika. Film kisah nyata ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Senin, 24 Januari 2022, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Deepwater Horizon merupakan sebuah film bencana yang terjadi di Amerika Serikat rilis tahun 2016 yang disutradarai oleh Peter Berg. Naskah film ini ditulis oleh Matthew Michael Carnahan dan Matthew Sand berdasarkan insiden kebocoran minyak di Teluk Meksiko.

Selain Mark Wahlberg film ini juga dibintangi Gina Rodriguez, Kurt Russell, Dylan O’Brien dan John Malkovich . Merekab berperan sebagai pekerja anjungan pengeboran minyak di Teluk Meksiko.

Bahkan film ini meraih review positif dari para kritikus. Rotten Tomatoes film ini mendapatkan skor 83% dan audience score 82%. Sedangkan menurut situs IMDb film ini meraih rating 7,1 dari 10.

Sinopsis

Film berdurasikan 99 menit digarap studio Lionsgate ini menceritakan tentang detik-detik terjadinya insiden kebocoran minyak yang disertai ledakan di anjungan pengeboran minyak Deepwater Horizon, Teluk Meksiko, milik perusahaan BP (British Petroleum).

Mike Williams (Mark Wahlberg) dan pekerja lainnya berusaha menyelamatkan diri dari ledakan dan kobaran api Deepwater Horizon.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 24 – 30 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.