Sinopsis Film Fast and Furious, Ketertarikannya Dunia Balap Jalanan

oleh -70 views
Fast and Furious

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Fast and Furious berkisahkan tentang petugas polisi Los Angeles Brian O’Conner harus memutuskan di mana kesetiaannya benar-benar terletak ketika dia menjadi terpikat dengan dunia balap jalanan. Film ini akan tayang di Big Movie GTV pada hari Minggu, 2 Januari 2022 pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Fast & Furious adalah sebuah seri film aksi, yang berpusat pada balapan jalanan liar dan perampokan. Didistribusikan oleh Universal Pictures, seri ini dimulai dengan film tahun 2001 berjudul The Fast dan Furious, diikuti oleh tujuh sekuel dan dua film pendek. Hingga Mei 2015, seri ini telah menjadi waralaba Universal terbesar sepanjang masa.

Rotten Tomatoes memberikan skor 28% dan audience score 67%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating 6,8 dari 10.

Sinopsis

Pembalap jalanan Los Angeles, Dominic Toretto, dicurigai oleh LAPD ketika serangkaian perampokan truk elektronik berkecepatan tinggi mengguncang area tersebut. Brian O’Connor, seorang perwira LAPD, bergabung dengan jajaran kru balap Toretto yang sangat terampil yang menyamar untuk menghukum Toretto.

Namun, O’Connor menemukan dirinya terpikat dengan dunia baru ini dan jatuh cinta dengan saudara perempuan Toretto, Mia. Kemudian saat kru balap saingan mendapatkan kekuatan, O’Connor harus memutuskan di mana kesetiaannya sebenarnya berada.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 27 Desember 2021 – 2 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.