Sinopsis Film Hijacked, Pembajakan Pesawat Tak Terduga

oleh -188 views
Hijacked

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Hijacked menceritakan rencana aksi agen khusus untuk berdamai dengan mantan tunangannyan, namun terjadi hal tidak terduga. Film ini akan segera tayang di bioskop Trans TV pada hari Minggu, 30 Januari 2022 pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Hijacked merupakan sebuah film bergenre action kriminal ini hasil karya sutradara Brandon Nutt, serta 2 penulis lainnya, yakni Declan O’Brien dan Scoop Wasserstain.

Selain Randy Couture dan Tiffany Dupont, film Hijacked juga dibintangi Vinnie Jones, Dominic Purcell, Craig Fairbrass, Gina Philips, serta beberapa aktor dan aktris lainnya.

Film ini yang berdurasi 86 menit ini menerima ulasan negatif dari para penonton. Rotten Tomatoes memberikan skor 9% dari para penonton, sementara dari situs IMDb film tahun 2012 ini dengan rating 3,8 dari 10.

Sinopsis

Film ini mengisahkan seorang agen bernama Paul Ross (Randy Couture) yang berniat ingin berdamai dengan mantan tunangannya Olivia (Tiffany Dupont).

Namun, niatnya berantakan ketika dia tahu bahwa pesawat jet pribadi mantan tunangannya menjadi target pembajakan organisasi teroris yang saat ini sedang ia buru.

Para teroris tersebut bekerja pada gangster yang juga sedang mengejar Ross. Ross pun menjadi panik, mau tidak mau ia harus terlibat dalam pembajakan. Karena dia merupakan orang yang berkompeten dalam bidang tersebut, Ross juga tidak bisa menolak.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 24 – 30 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.