Sinopsis Film Hostiles, Perlindungan Khusus Pemimpin Perang

oleh -40 views
Hostiles

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Hostiles berkisahkan tentang seorang Kapten Angkatan Darat legendaris bertugas mengawal seorang kepala perang suku Cheyenne yang sedang sekarat. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada Sabtu, 22 Januari 2022 pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Hostiles merupakan sebuah film asal Amerika Serikat keluaran tahun 2017 yang ditulis dan disutradarai oleh Scott Cooper.

Film ini terinspirasi dari cerita karya Donald E. Stewart. Film tersebut menampilkan Christian Bale, Rosamund Pike, Wes Studi, Ben Foster, Stephen Lang, Jesse Plemons, Rory Cochrane. Selain itu aktor seperti Adam Beach, Q’orianka Kilcher, Timothée Chalamet, Jonathan Majors, dan Scott Wilson dalam peran film terakhirnya.

Rotten Tomatoes memberikan skor 70% dan audience score 75%, sedangkan dari situs IMDb mendapatkan rating sebesar 7,2 dari 10.

Sinopsis

Pada tahun 1892 setelah hampir dua dekade berperang melawan Cheyenne, Apache, dan penduduk asli Comanche, Kapten Kavaleri Amerika Serikat dan pahlawan perang Joseph Blocker diperintahkan untuk mengawal kepala Cheyenne yang sakit, Yellow Hawk musuhnya yang paling dibenci – ke rumah leluhur di Lembah Beruang Montana.

Mual dengan kemarahan yang luar biasa, tugas akhir Joseph yang tidak diinginkan semakin rumit. Ini terjadi ketika pemukim janda Rosalie Quaid diambil oleh gerombolan tentaranya. Kemudian komplotan agresif Comanches perampok masih berada di jalur perang dan haus darah. Jadi bisakah Kapten berpengalaman melakukan tugasnya untuk terakhir kalinya?

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 17 – 23 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.