Sinopsis Film In Time, Ketika Waktu Dapat Memperpanjang Umur

oleh -93 views
In Time

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film In Time berkisahkan tentang di masa depan, manusia akan berhenti bertambah usia ketika mencapai 25 tahun, namun bagi orang kaya, mereka mampu membeli perpanjangan umur. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Minggu, 2 Januari 2021 pukul 21:00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

In Time merupakan sebuah film fiksi ilmiah yang dibintangi Amanda Seyfried, Justin Timberlake, Cillian Murphy, Olivia Wilde, Matt Bomer, Alex Pettyfer, Johnny Galecki dan Vincent Kartheiser. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Andrew Niccol yang perdana rilis pada tanggal 28 Oktober 2011.

Rotten Tomatoes memberikan skor 37% dan audience score 51%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating 6,7 dari 10.

Sinopsis

Pada masa depan ketika gen penuaan dimatikan, orang-orang harus membayar agar dapat tetap hidup. Semua orang berhenti menua pada usia 25 tahun. Di lengan mereka terpasang jam yang menunjukkan sisa waktu hidup mereka. Untuk mencegah kelebihan penduduk, waktu menjadi mata uang dan alat untuk membeli barang mewah dan keperluan lainnya.

Orang kaya dapat hidup selamanya, sementara lainnya mencoba bernegosiasi untuk hidup abadi. Seorang pemuda miskin dituduh melakukan pembunuhan ketika ia mewarisi keuntungan waktu dari pria kaya yang sudah mati. Namun ia terpaksa melarikan diri dari kejaran polisi mirip FBI yang korup bernama ‘Timekeepers’.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 27 Desember 2021 – 2 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.