Sinopsis Film Kung Fu Panda Six, Segera Tayang GTV Sore Ini

oleh -61 views
Kung Fu Panda Six

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Kung Fu Panda Six berkisahkan tentang Po harus menghadapi dua ancaman yang sangat epik tetapi dengann satu supernatural. Film ini dijadwalkan tayang di GTV hari Senin, 3 Januari 2022 pukul 16.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Kung Fu Panda Six merupakan sebuah film komedi aksi animasi tahun 2016 yang diproduksi oleh DreamWorks Animation. Salah satu seri ketiga dalam franchise Kung Fu Panda dan sekuel Kung Fu Panda 2 (2011).

Film ini disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson dan Alessandro Carloni dan ditulis oleh Jonathan Aibel dan Glenn Berger. Jack Black, Dustin Hoffman, Angelina Jolie, Lucy Liu, Seth Rogen, David Cross, James Hong dan Jackie Chan mengulangi peran mereka dari film sebelumnya. Mereka bergabung dengan Bryan Cranston, J. K. Simmons dan Kate Hudson dalam peran Li Shan, Kai, dan Mei Mei.

Rotten Tomatoes memberikan skor 87% dan audience score 78%, sedangkan dari situs IMDb memberikan rating sebesar 7,1 dari 10.

Sinopsis

Ketika ayah panda Po yang telah lama hilang tiba-tiba muncul kembali. Duo yang bersatu kembali melakukan perjalanan ke surga panda rahasia untuk bertemu sejumlah karakter panda baru yang lucu.

Tetapi ketika penjahat supernatural Kai mulai menyapu seluruh China mengalahkan semua master kung fu. Po harus melakukan hal yang mustahil belajar untuk melatih sebuah desa yang penuh dengan saudara-saudaranya yang kikuk dan suka bersenang-senang untuk menjadi band pamungkas Kung Fu Pandas.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 3 – 9 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *