Sinopsis Film Miami Vice, Dua Detektif Miami Pergi Menyamar Memerangi Narkoba

oleh -47 views
Miami Vice

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Miami Vice berkisahkan tentang wakil detektif Crockett dan Tubbs karena kehidupan pribadi dan profesional mereka saling terkait secara berbahaya. Film ini akan tayang di big movie GTV pada hari Senin, 24 Januari 2022, pukul 22.00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Miami Vice merupakan sebuah film kriminal thriller asal Amerika Serikat tahun yang dirilis pada tahun 2006. Film ini merupakan adaptasi dari serial TV tahun 1980-an dengan nama yang sama, ditulis, diproduksi, dan disutradarai oleh Michael Mann. Para pemain antara lain Jamie Foxx sebagai Tubbs dan Colin Farrell sebagai Crockett, serta aktris Cina Gong Li sebagai Isabella. Film ini sebagai salah satu dari tiga film yang paling sukses karya Michael Mann, di samping Heat dan Collateral.

Rotten Tomatoes memberikan skor 47% dan audience score 43%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6 dari 10.

Sinopsis

Ricardo Tubbs sopan dan sangat pintar. Dia tinggal bersama analis Intel kelahiran Bronx, Trudy, saat mereka bekerja secara rahasia mengangkut muatan narkoba ke Florida Selatan untuk mengidentifikasi kelompok yang bertanggung jawab atas tiga pembunuhan. Sonny Crockett saat menyamar bekerja dengan pemasok grup Florida Selatan. Dia terjerat secara romantis dengan Isabella, orang Cina-Kuba istri seorang pengedar senjata dan narkoba. Identitas penyamaran terbaik adalah diri sendiri dengan volume dinaikkan dan kendali dicabut.

Intensitas kasus mendorong Crockett dan Tubbs ke tepi di mana identitas dan fabrikasi menjadi kabur, di mana polisi dan pemain menjadi satu – terutama untuk Crockett dalam percintaannya dengan Isabella dan untuk Tubbs dalam provokasi serangan terhadap orang-orang yang dia cintai.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 24 – 30 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.