Sinopsis Film Mortdecai, Penjahat Paruh Waktu Lancarkan Aksinya

oleh -13 views
Mortdecai

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Mortdecai menceritakan tentang seorang penjahat paruh waktu berlomba untuk memulihkan lukisan curian yang mengarah pada hilangnya emas. Film ini akan tayang akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Senin, 24 Januari 2022 pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Mortdecai adalah sebuah film komedi aksi keluaran tahun 2015 silam dalam debut penyutradara David Koepp dan penulisnya oleh Eric Aronson. Film yang mengadapatasikan dari serial novel Mortdecai yang karangan oleh Kyril Bonfiglioli.

Film yang menampilkan Johnny Depp, Gwyneth Paltrow, Ewan McGregor, Olivia Munn, Paul Bettany dan Jeff Goldblum. Pada saat itu film Mortdecai tercatat dalam bom box office telah meraup $47 juta dari anggarannya $60 juta, dan secara kritis menyorot.

Rotten Tomatoes memberikan skor 12% dan kategori audience score 30%. Sedangkan dari situs IMDb memperoleh penilaian dengan skor 5,5 dari 10.

Sinopsis

Menyulap beberapa orang Rusia yang marah, Mi5 Inggris, istrinya yang sangat berkaki panjang dan seorang teroris internasional, dealer seni debonair dan bajingan paruh waktu Charlie Mortdecai harus melintasi dunia hanya dengan berbekal ketampanan dan pesona khusus dalam perlombaan untuk memulihkan lukisan curian yang dikabarkan untuk memuat kode ke rekening bank yang hilang yang diisi dengan emas Nazi.

Saksikan aksi Johnny Depp di bioskop Trans TV yang akan tayang Senin malam ini.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 24 – 30 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.