Sinopsis Film Mr. Bean’s Holiday, Kejadian Sial Menimpa Mr. Bean Saat Berlibur

oleh -124 views
Mr. Bean Holiday

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Mr. Bean’s Holiday berkisahkan tentang Mr. Bean memenangkan liburan ke Cannes, tetapi dalam perjalanannya ke sana secara tidak sengaja menyebabkan seorang anak laki-laki dipisahkan dari ayahnya. Film aksi kocak Rowan Atkinson ini akan tayang di Big Movie GTV pada hari Minggu, 9 Januari 2022, pukul 17.00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Mr. Bean’s Holiday merupakan sebuah film komedi keluaran tahun 2007 berdasarkan serial komedi Inggris Mr. Bean, serta sekuel mandiri dari Bean tahun 1997. Film garapan sutradara oleh Steve Bendelack dan penulisnya oleh Hamish McColl dan Robin Driscoll, dari sebuah cerita oleh Simon McBurney. Film tersebut dibintangi oleh Rowan Atkinson dalam peran utama, dengan Max Baldry, Emma de Caunes, Willem Dafoe dan Karel Roden dalam peran pendukung.

Rotten Tomatoes memberikan skor 51% dan audience score 49%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,4 dari 10.

Sinopsis

Mr Bean mengikuti undian gereja dan memenangkan perjalanan liburan ke Prancis serta camcorder. Setelah menaiki kereta Eurostar dan tiba di Paris, bahasa Prancis menjadi penghalang bagi Bean, saat ia berjuang untuk melintasi kota untuk mengejar kereta ke selatan Prancis dari Gare de Lyon. Meluangkan waktu untuk memesan makanan, ia menemukan konsumsi sepiring makanan laut menjadi tantangan.

Sesaat sebelum naik kereta, dia meminta Emil, seorang sutradara film Rusia yang sedang dalam perjalanan menjadi juri di festival Film Cannes untuk menggunakan camcordernya untuk merekam perjalanannya, tapi tanpa sengaja menyebabkan Emil tertinggal di stasiun. Lalu bagaimanakah Mr. Bean menyelesaikan masalah ini?

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 3 – 9 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.